Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ajak Pria Indonesia Tampil Pede, ERHA Clinic Hadirkan HIS ERHA!

        Ajak Pria Indonesia Tampil Pede, ERHA Clinic Hadirkan HIS ERHA! Kredit Foto: HIS ERHA
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dewasa ini trend skincare, beauty & wellness kini tidak hanya menjamah kaum wanita. Pria kini juga memiliki awareness yang tinggi terhadap pentingnya perawatan diri atau self grooming.

        Hal tersebut menjadi sangat wajar, mengingat pria lebih aktif dan lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya di luar ruangan. Alasannya, kulit rentan terkena panas dan polusi sehingga memungkinkan potensi kerusakan kulit dan rambut menjadi lebih besar.

        Sebagian besar pria saat ini merasa sangat senang dengan efek yang diberikan oleh berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Namun, masih banyak pula pria Indonesia yang tidak ingin ketahuan menggunakan produk perawatan, karena ritual perawatan masih seringkali dikaitkan dengan feminitas dan produk yang beredar di pasaran saat ini juga dirasa masih terlalu feminin.

        Berangkat dari kecenderungan tersebut, pada pertengahan Juni lalu ERHA Clinic merilis sub-brand terbarunya yaitu HIS ERHA, yang merupakan rangkaian perawatan kulit dan rambut khusus untuk pria. HIS ERHA memasukkan unsur dan taste yang lebih maskulin untuk pria Indonesia agar mereka lebih percaya diri saat menggunakannya.

        Selain menghadirkan produk styling rambut, HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan Ubersexual yang memiliki gambaran sebagai pria yang menggunakan aspek positif maskulinitas, seperti kepercayaan diri, kepemimpinan, dan kepedulian terhadap dirinya sendiri dan orang lain disekitarnya tetapi juga tak lupa merawat diri untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf.

        Melalui tagline tersebut, HIS ERHA berharap pria Indonesia dapat menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati dalam diri mereka masing-masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk HIS ERHA.

        Kombinasi Produk 'Care' and 'Style'

        Berbeda dengan banyak produk rambut yang sudah banyak beredar di pasaran, HIS ERHA menawarkan produk dengan mengkombinasikan antara "care" dan "style". 

        “Sebagai pelopor di industri skincare, beauty and wellness, penting bagi kami untuk terus berinovasi dengan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan konsumen baik wanita maupun pria. Tentu saja ada perbedaan mendalam pada kebutuhan wanita dan pria dalam hal perawatan, selain itu, kami juga melihat adanya demand yang cukup tinggi untuk produk-produk perawatan pria yang bersifat lebih maskulin," ungkap Galih Andrianto, selaku Brand Manager dari HIS Erha.

        "Untuk itu kami menghadirkan HIS ERHA agar konsumen pria kami dapat merasa lebih nyaman dalam memulai langkah-langkah self-grooming serta dapat menginspirasi lebih banyak pria untuk memulai hal yang sama. Sebagai flagship produk, kami saat ini telah meluncurkan 2 (dua) produk hairstyling, yaitu HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay," tambah Galih.

        Dengan kata lain, HIS ERHA tidak hanya menawarkan produk untuk perawatan saja tetapi juga menawarkan beberapa kategori lain seperti skincarehaircare dan hairstyling

        "Untuk menjawab kebutuhan Pria agar selalu memiliki rambut yang stylish tanpa harus takut rambut mengalami kerusakan, karena kami meng-infuse beberapa nourishing ingredients di dalam produk hairstyling kami," pungkasnya.

        Saat ini, produk yang telah diluncurkan HIS ERHA meliputi:

        1. HIS ERHA Waterbased Pomade

        Produk pertama dalam series hairstyling HIS ERHA dan dirancang khusus bagi pria yang suka dengan gaya rambut klasik dan timeless, seperti Pompadours, Slick Backs atau Side Parts.

        HIS ERHA Waterbased Pomade menjadi standar berkualitas tinggi dan merupakan revolusi baru dalam penataan rambut pria. Produk ini mampu dengan mudah mengendalikan rambut yang sulit diatur dan mampu bekerja dengan baik untuk jenis rambut tipis, keriting, tebal atau pun lurus.

        Dengan bahan-bahan khusus, HIS ERHA Waterbased Pomade dirancang untuk menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan, sehingga konsumen akan selalu merasa aman saat menentukan dan membentuk gaya rambut dari akar hingga ke ujung, dari depan ke belakang untuk mencapai gaya rambut klasik yang diinginkan.

        Beberapa kandungan yang ada dalam produk ini antara lain berupa Glyserin, yang berfungsi sebagai moisturizer yang tidak merangsang timbulnya jerawat dan komedo, Vitamin E sebagai antioxidant, Promois untuk menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat, serta Phytenso yang membuat rambut mudah diatur.

        2. HIS ERHA Mattifying Clay

        Produk ini dirancang khusus untuk para pria yang ingin tampil stylish dan natural. HIS ERHA Mattifying Clay memiliki hold yang kuat dan dapat dengan mudah membentuk hampir semua gaya rambut dengan sentuhan akhir yang bertekstur dan hasil akhir yang matte.

        Dengan bahan berbasis lilin, produk ini juga dapat dengan mudah me-restyle kembali gaya rambut untuk membantu konsumen selalu tampil beda. Bahan khusus yang digunakan dapat menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat.

        Adapun kandungan yang ada dalam produk ini meliputi: Bentone, yang tidak merangsang jerawat dan membantu menyerap minyak berlebih, Jojoba Oil yang kaya akan antioxidant dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat, Argan Oil yang kaya akan nutrisi sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah rambut dari kerusakan, Promois untuk menjaga dan melindungi rambut tetap sehat dan kuat serta Phytenso untuk membuat rambut mudah diatur. 

        Untuk mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki HIS ERHA, tidak perlu mengocek saku cukup dalam karena produk HIS ERHA di banderol dengan harga terjangkau yakni Rp120.000 untuk HIS ERHA Waterbased Pomade dan Rp140.000 untuk HIS ERHA Mattifying Clay. Produk ini sudah tersedia di seluruh cabang ERHA dan Watson.

        Selain itu juga bisa didapatkan secara online di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Muhammad Syahrianto
        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: