Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jual 2.000 Box Per Hari, Begini Kisah Sukses Bittersweet by Najla

        Jual 2.000 Box Per Hari, Begini Kisah Sukses Bittersweet by Najla Kredit Foto: Instagram/bittersweet_by_najla
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Jagat Twitter dan Instagram sempat ramai meminta 'diskon' dari dessert box yang kerap mendapat review selebgram, Bittersweet by Najla. Siapa sangka kalau pendirinya, Najla Bisyir tak terpikirkan untuk mulai berbisnis?

        Bittersweet by Najla kini disebut sebagai pelopor bisnis dessert box No 1 di Indonesia. Awalnya Najla Bisyir tidak menjual dessert box, melainkan Cinnamon Roll yang merupakan kue kesukaannya.

        Baca Juga: Heboh Akibat Dukung LGBTQ, Bagaimana Sejarah Raksasa Unilever?

        Namun, ia berpikir tak mungkin setiap hari membeli Cinnamon Roll. Akhirnya ia mulai membuat dessert box yang ternyata malah lebih enak dari Cinnamon Roll kesukaannya.

        Bermula upload di jejaring sosial media Path, teman-teman Najla meminta agar dijual. Alhasil, ia pun mulai menjualnya dengan hanya bermodalkan satu mixer dan oven kecil rumahan.

        Meski awalnya hanya coba-coba, namun ibu 3 anak ini mendapat kesempatan untuk sekolah membuat kue dengan mengambil kursus-kursus terbaik, bahkan hingga ke Malaysia dan Singapura.

        Inovasinya pun laris manis diterima oleh masyarakat Indonesia. Seperti dessert box yang ada boba buatannya bernama Boba Thai Tea Dessert Box, di mana ia menggunakan Thai Tea sebagai bahan untuk membuat kuenya. Kemudian, ia membuat Boba yang bisa disiram ke atas kue.

        Selain produk dessert box boba, Najla juga memiliki ragam variasi dessert box dengan bahan premium. Karena itulah range harga dessert box buatannya berkitar Rp55ribu-Rp85ribu.

        Dalam sehari, Bittersweet by Najla bisa menjual hingga 2.000 dessert box yang 90% penjualannya berasal dari online. Kini, Bittersweet by Najla sudah memiliki 40 reseller yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan dua outlet resmi yang berlokasi di Kemang dan Kalibata.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajria Anindya Utami
        Editor: Fajria Anindya Utami

        Bagikan Artikel: