Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Uedan!! Tagar #2024ErickRI1 Jadi Trending Topic Twitter

        Uedan!! Tagar #2024ErickRI1 Jadi Trending Topic Twitter Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Beredar tagar #2024ErickRI1 memuncaki trending topik Twitter Indonesia, Rabu (8/7) pagi. Bahkan, pembicaraan terkait trending kali ini, didukung oleh kaum milenial yang berharap Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi kandidat Calon Presiden (Capres) 2024.

        Dalam akun @oliviaOS, menyebut sosok Erick mewakili milenial muslim yang dekat dengan ulama. "Aku sih udah yakin banget kalo sama pak erick, pola pikir pak erick nggak kolot jadi aku suka #2024ErickRI1,” tulisnya.

        Baca Juga: Cara Erick Pilih Bos BUMN Disorot, Akademisi: Adian Sudah Lupa...

        Baca Juga: Erick Thohir Diberi Karpet Merah untuk...

        Sementara itu, dalam unggahannya, @oliviaOS juga menyertakan gambar saat Erick Thohir dan Ustad Abdul Somad (UAS) dalam momen Anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017 lalu.

        Sementara itu, akun @Jarkio1 menuliskan, "Pengalaman sudah banyak dan tak perlu diragukan lagi kecakapannya, ayo kita tentukan pilihan pada Pak Erick mulai sekarang #2024ErickRI1,” cuitnya.

        Kemudian akun, @Teraminkan, "Pak Erick Thohir dan Pak Bahlil emang figur yang tepat banget buat panutan anak-anak millenial di tahun 2024 #2024ErickRI1" cuitnya.

        Selain itu, @HadijahMeriana, "Semoga terpilih  ya pak,, bisa menjadi pemimpin yg membuat perubahan pada Indonesia..#2024ErickRI1" cuitnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: