Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bhinneka Life Gaet Proteksi Pradana Jangkau Seluruh Masyarakat

        Bhinneka Life Gaet Proteksi Pradana Jangkau Seluruh Masyarakat Kredit Foto: Bhinneka Life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan pemasaran agar menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

        Peresmian kerja sama strategis ini ditandai dengan pelaksanaan seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama secara virtual oleh Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dan Direktur Proteksi Pradana, Bagus Adhitya Rama pada Kamis (23/7/2020) di Jakarta.

        "Kerja sama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini, untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang terjangkau untuk satu keluarga," ujar Wiroyo.

        Baca Juga: Soal Penyuapan Pengawas OJK, Bank Bukopin Buka Suara

        Baca Juga: Jouska Otak-atik Dana Nasabah, Asosiasi Finansial Bilang Itu...

        Wiroyo juga menambahkan, hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai Rp100 ribu, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

        Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa optimal bagi satu keluarga. Dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp100 ribu, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mampu memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp13 juta untuk satu keluarga selama satu tahun.

        Istimewanya lagi jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apa pun, polis akan tetap aktif hingga akhir periode polis.

        "Situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia dalam enam bulan terakhir membuat hampir semua model bisnis mengalami dampak. Kesulitan membawa hikmah perlunya perubahan. Era pemasaran produk berevolusi untuk bisa sejalan dengan protokol kesehatan dan tetap menghasilkan bisnis," tambah Bagus.

        Menurutnya, sinergi antara Bhinneka Life dengan Proteksi Pradana adalah salah satu contoh evolusi pemasaran asuransi secara digital dan disiapkan secara smart untuk bisa membantu sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dari risiko kecelakaan hingga meninggal dunia karena sakit.

        "Dengan kontribusi premi yang terjangkau, cara daftar yang sederhana dan bisa dilakukan di manapun dan kapan pun, Proteksi Pradana insyaallah sangat yakin Bhinneka Asuransi Keluarga Indonesia sebagai salah satu produk terbaik Bhinneka Life akan mendapat respons dan jumlah peserta yang besar di Indonesia dalam satu tahun ke depan," ungkap Bagus.

        "Dengan kemudahan akses pembelian produk asuransi jiwa yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan, diharapkan juga dapat mendorong peningkatan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia," tutup Wiroyo.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: