Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dongkrak Pertumbuhan UMKM, Blibli hadirkan 1.000 Menu Kuliner Mie

        Dongkrak Pertumbuhan UMKM, Blibli hadirkan 1.000 Menu Kuliner Mie Kredit Foto: Blibli.com
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Blibli bersama Tirta Lie menghadirkan Festival Mie Online dengan menyediakan 1.000 menu kuliner dari 101 restoran pada 12–30 Agustus 2020.

        Senior Vice President Merchant Sales, Development, & Operations Blibli, Geoffrey L. Dermawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/8), mengatakan, "Festival Mie Online ini merupakan upaya Blibli untuk mendorong pertumbuhan bisnis pelaku UMKM khususnya di industri kuliner yang terkena imbas dari pandemi COVID-19," katanya.

        Baca Juga: HUT Ke-9, Blibli Bagi-bagi Promo hingga Cashback Rp999 Ribu

        "Walaupun masih banyak sekali batasan untuk datang ke restoran, hal ini jangan sampai menghalangi pelanggan menikmati makanan yang enak dan berkualitas. Di sini peran e-commerce menjadi esensial untuk mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas dari mitra seller,” katanya.

        Lanjutnya, dalam keterangan yang diterima, para pelanggan dapat mengakses laman khusus "Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie" melalui situs atau aplikasi Blibli kemudian dapat langsung memesan menu favorit dari restoran yang diinginkan.

        Restoran menyiapkan menu frozen yang bisa disajikan mudah di rumah pelanggan guna memastikan kualitas makanan terjaga dan konsumen merasa lebih nyaman dengan kebersihan penyajiannya.

        Selain itu, ada juga restoran yang menyiapkan menu siap saji, didukung layanan pengiriman instan berkonsep contactless shipping.

        Samung Tirta, seluruh pelaku kuliner mie yang hadir di Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie telah dikurasi dan mendapatkan rekomendasi.

        "Sebelum pandemi, restoran-restoran ini telah berpartisipasi di berbagai festival offline dan dapat dengan mudah bertemu langsung dengan para pelanggan," kata Tirta.

        "Dengan perubahan perilaku konsumen Indonesia yang beralih ke online di masa pandemi, kami melihat peluang besar memanfaatkan platform online. Kami bermitra dengan Blibli karena kesamaan visi, membantu dan mendorong para UMKM untuk bertahan dan juga membantu ekonomi Indonesia terus bergerak,” ucapnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: