Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deklarasi Jagoan PKS di Depok Diwarnai Tangis Haru

        Deklarasi Jagoan PKS di Depok Diwarnai Tangis Haru Kredit Foto: Viva
        Warta Ekonomi -

        Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya akhirnya resmi mendeklarasikan Mohammad Idris–Imam Budi Hartono sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat.

        Deklarasi kandidat dari kubu petahana itu berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat pada Jumat (4/9/2020). Disaksikan sejumlah kader, relawan, dan simpatisan, proses deklarasi yang berlangsung diwarnai kesedihan.

        Baca Juga: Sah! PKS Jabar Usung Dadang-Syahrul Gunawan di Pilbup Bandung

        Sebabnya, Elly Farida, istri Mohammad Idris (Wali Kota Depok saat ini) tak bisa ikut mendampingi lantaran masih berada di ruang isolasi rumah sakit akibat terjangkit COVID-19. Idris bahkan terlihat tak kuasa menahan air mata ketika diberikan kesempatan untuk berkomunikasi secara virtual bersama sang istri

        Kesedihan yang terlihat dari wajah Idris tersebut, menular ke yang lain. Sejumlah tamu yang hadir dalam deklarasi tersebut pun ikut meneteskan air mata melihat peristiwa tersebut.

        “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk semua. Untuk semua yang terhormat, yang saya hormati dan saya sayangi saya saat ini berada di kejauhan tapi batin dan raga saya ada di sini. Mohon izin saya ingin menyampaikan sesuatu,” kata Elly mengawali percakapannya secara online.

        Kepada pria yang disebutnya sebagai pejuang cinta itu, Elly pun menyampaikan sejumlah pesan. Semakin haru dengan penuh emosional, lantaran Elly meluapkan disertai dengan linangan air mata.

        “Pesan untuk sang pejuang tercinta (Idris). Jika ingin kedudukanmu mulia di sisi Allah, jangan mengolok-olok apalagi dengan kebencian. Jika ingin menjadi pemimpin yang kesatria jadilah pejuang bukan pecundang. Saat berada di tempat tinggi, menengok lah ke bawah dan merendah lah dengan sesama,” katanya sambil menyeka air mata.

        Ia berharap, agar sang suami menggapai semua cita-cita dengan santun dan beretika. “Kejarlah cita-cita setinggi asa penuh cinta dan tetap beretika. Selalu bersemangat dalam berkhidmat untuk rakyat dengan tekad yang kuat dan luruskan niat untuk Depok lebih baik bermartabat Indonesia kuat, salam semangat selamat berjuang yakin Allah bersama kita,” tuturnya dengan nada sedih.

        Idris yang berdiri di atas podium nyaris tak bisa berdiri tegak. Sesekali, ia mengeluarkan tisu yang diambil dari saku celana untuk menyeka air mata. Pria yang sampai saat ini masih menjabat Wali Kota Depok itu mengaku bersyukur memiliki istri Elly.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: