Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Indonesia Jadi Ditakuti Dunia, Prodem: Pak Jokowi, Mundurlah..

        Indonesia Jadi Ditakuti Dunia, Prodem: Pak Jokowi, Mundurlah.. Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro-Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule melemparkan kritik keras terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan wabah virus corona atau Covid-19.

        Ia menyebut pemerintah telah gagal dalam menangani Covid-19, dan masalah ekonomi yang membuar rakyat dan negara semakin terpuruk. Baca Juga: Keyakinan Jokowi Dipatahkan Rocky Gerung: Harapan Palsu

        "Gagal tangani ekonomi. Tangani covid-19 pun gagal," cuitnya dalam akun Twitternya, @KetumProDem, seperti dikutip, Rabu (9/9/2020).

        "Ekonomi rakyat dan negara semakin terpuruk. Kasus positif covid-19 tambah banyak, tembus 200 ribu kasus," katanya. Baca Juga: Jokowi Instruksikan Fokus ke Kesehatan, Fadli Zon: Telat!

        Selain itu, ia juga menyinggung soal kabar 59 negara yang melawang warga Indonesia masuk ke negaranya lantaran tingginya angka kasus positif Covid-19 di Tanah Air. 

        "Berbagai kebijakan telah dibuat @jokowi, akhirnya Indonesia jadi negara yang rakyatnya paling ditakuti," cetusnya.

        "Woii...Mundurlah," sambungnya.

        Sementara itu, berdasarkan data, Selasa (8/9), kasus positif Covid-19 di Indonesia terdapat 3.046 kasus baru, sehingga totalnya kini 200.035 orang. Sementara 142.958 orang dinyatakan sembuh dan ada 8.230 orang yang meninggal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: