Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga..

        Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga.. Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Imam Besar FPI Habib Rizieq (HRS) akhirnya muncul pada dialog 100 ulama dan tokoh nasional dalam reuni 212 secara virtual, di akun Twitter FPI, Rabu (2/12).

        Terlihat, dalam reuni virtual tersebut, Rizieq Shihab tampak mengenakan Faceshield dan melakukan ceramah di hadapan sebagian orang di ruangan itu. Baca Juga: Mangkir dari Pemeriksaan, Pentolan FPI Rizieq Berdalih Kelelahan

        “Mari kita berdoa agar wabah Corona di Indonesia ini dan seluruh dunia hilang. Aamiin ya Robbal A’alamin,” ucapnya, seperti disiarkan akun Lembaga Informasi Front @DPPLIF_ID, Rabu (2/12). Baca Juga: Pengacara Rizieq Belum Pastikan Kapan Akan Penuhi Panggilan Polisi

        Menurutnya, virus Corona bisa menimpa semua orang. Kemudian, jika pun berbicara kemanusian, maka hal itu lintas agama, lintas teritorial, lintas bangsa, lintas suku dan hal lainnya.

        “Dan secara khusus mari kita mendoakan para ulama dan umaro yang belakangan ini positif Corona, agar mereka semua disembuhkan Allah. Bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” tegasnya.

        Kemudian, dalam ceramahnya, Habib Riziew banyak membahas tentang keutamaan Nabi Muhammad SAW.

        “Sebetulnya bapak revolusi ahlak dunia adalah Rasulullah SAW, dia yang membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya,” katanya.

        Diketahui sebelumnya, Tim kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Ichwan TuanTuankotta, mengaku belum bisa memastikan Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (1/12).

        Menurutnya, kondisi terkini, Rizieq masih kelelahan. "Kalau itu (hadiri panggilan) belum ada kepastian tapi kita tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda. Kami belum bisa memutuskan (apakah Rizieq datang pemeriksaan atau tidak)," katanya, kepada wartawan, Selasa (1/12).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: