Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tahun 2020, Pertumbuhan Nasabah Sompo Insurance Medan Tembus 27 Persen

        Tahun 2020, Pertumbuhan Nasabah Sompo Insurance Medan Tembus 27 Persen Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Kantor cabang PT Sompo Insurance Indonesia di Medan (“Sompo Insurance Medan”) mengakhiri tahun 2020 yang penuh tantangan ini dengan pertumbuhan jumlah total nasabah dengan polis aktif sebesar 27 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

        Chief Sales Officer PT Sompo Insurance Indonesia, Yolanda Widjaja mengatakan pertumbuhan ini didorong oleh tingginya kepercayaan para nasabah dan agen di kota Medan terhadap berbagai solusi perlindungan serta layanan cepat dan mudah dari Sompo Insurance. Pertumbuhan jumlah nasabah ini juga turut mendongkrak pertumbuhan bisnis. Baca Juga: Jadi #Tenang Kemana Aja, Traveloka-Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terjangkau

        "Dalam laporan keuangan kuartal ketiga tahun 2020 (tidak diaudit), Sompo Insurance Medan berhasil mencatatkan pertumbuhan Pendapatan Premi Bruto atau Gross Written Premium sebesar 93.1 persen dibandingkan kuartal sebelumnya, meskipun di tengah pandemi," kata Yolanda, Rabu (30/12/2020).

        Yolanda sangat bangga dengan keuletan dan ketangguhan seluruh karyawan dan agen di Medan dalam menghadapi tantangan yang datang silih berganti sejak awal tahun 2020. 

        "Kinerja ini menunjukkan para nasabah percaya terhadap perlindungan kendaraan bermotor dan properti yang dapat diandalkan dari kami,” katanya.

        Sompo Insurance telah menjadi bagian dari komunitas di Medan sejak tahun 1979 dengan 56 agen dan 18 karyawan. Bersama-sama dengan para pemangku kepentingan setempat, Sompo Insurance terus berinovasi dan berpartisipasi untuk melindungi kesehatan, keamanan dan kesejahteraan perorangan dan perusahaan.

        “Keberhasilan ini tidak lepas dari kesigapan seluruh karyawan serta para agen berlisensi dan  terdaftar di OJK untuk memberikan pelayanan menyeluruh kepada nasabah di Medan, baik dalam memberikan informasi secara transparan kepada calon nasabah, mendampingi selama proses pengajuan klaim, hingga penyelesaian klaim yang cepat,” ujarnya.

        Dengan stabilitas finansial yang baik, pengalaman lebih dari 45 tahun di Indonesia dan 100 tahun  di Jepang, Sompo Insurance akan selalu menjaga komitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan pelayanan kepada semua nasabah secara maksimal.

        "PT Sompo Insurance Indonesia merupakan bagian dari Sompo Holdings, Inc. yang berasal dari  Jepang dan memiliki berbagai perwakilan bisnis lainnya diseluruh dunia. Dengan target strategis untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, perusahaan kami bertujuan untuk terus bertumbuh dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan masyarakat di Medan secara khusus dan Indonesia secara umum," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: