Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Angkat Mitos Pernikahan Jawa Sunda, Falcon Pictures Rilis Trailer Film Agen Dunia

        Angkat Mitos Pernikahan Jawa Sunda, Falcon Pictures Rilis Trailer Film Agen Dunia Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Falcon Pictures merilis poster dan trailer film Agen Dunia yang akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar. Film bergenre drama komedi itu dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth.

        Produser Falcon Pictures, Frederica, menyampaikan film mengangkat tema cinta dari sudut pandang tak biasa. Sinema mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini diyakini sebagian masyarakat.

        Baca Juga: Sekuel Shazam! Mulai Produksi Mei 2021 di Tengah Pandemi Corona

        "Mitos yang hadir selama ini di masyarakat Indonesia, diangkat dengan cara yang apik. Komedi yang segar akan membuat penonton sulit menahan tawa," ujar Frederica lewat pernyataan resminya.

        Sineas Herwin Novianto dipercaya untuk menyutradarai film ini. Dia mengatakan tidak menemukan kesulitan berarti saat proses penggarapan film Agen Dunia, yang pelaksanaannya berlangsung saat pandemi.

        "Alhamdulillah, tidak menemui kesulitan saat syuting. Mungkin kendalanya karena pandemi Covid-19, jadi pencarian lokasi cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar. Para pemain juga bermain dengan sangat baik," ungkap Herwin.

        Film Agen Dunia mulai tayang pada 5 Februari 2021. Aktor Baim Wong yang berperan sebagai tokoh Jamal dalam film ini mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan seluruh pemeran dan kru yang terlibat dalam film.

        Sejak lama, Baim mengaku memang ingin sekali menjalin kerja sama dengan Falcon Pictures. Dia juga menikmati proses produksi film Agen Dunia karena cerita dan penokohan yang bagus serta para pemain yang disebutnya kocak.

        "Persiapannya lumayan, ada reading dan ketemu pemain-pemain yang saya baru kenalĀ  juga. Saya berharap film Agen Dunia ditonton banyak orang, dan mereka terhibur dengan film ini," tutur Baim.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: