Semakin Dimanjakan, Lewat Dokter Leo Nasabah Generali Bisa Tebus Obat dan Langsung Diantar ke Rumah
Generali Indonesia terus mengoptimalkan teknologi untuk memudahkan nasabah di tengah pandemi Covid-19, dengan memperkenalkan fitur kesehatan terbaru tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick.
CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengatakan bahwa dalam aplikasi ini para nasabah bisa langsung menebus obat dan langsung dikirim ke alamat rumah. Bahkan, para nasabah bisa langsung mengajukan klaim secara online. Baca Juga: Cukup Lewat Ponsel Bisa Proteksi Diri dan Berwakaf, Generali Luncurkan Akuberbagi.com
“Fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus kami hadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi." jelasnya kepada wartawan, secara virtual, Kamis (25/2/2021).
Sambung dia, "Melalui fitur-fitur kesehatan inovatif yang semakin lengkap dan terintegrasi pada aplikasi Gen iClick ini, proses konsultasi dan pembelian obat bisa jauh lebih efektif dan efisien. Dan yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Inovasi-inovasi ini menjadi bukti komitmen Generali untuk mewujudkan visi menjadi lifetime partner bagi nasabah.” tambahnya. Baca Juga: Kabar Baik! Generali Beri Manfaat Isolasi Mandiri dan Perlindungan Pasca-Vaksinasi
Lebih lanjut, ia mengatakan dengan fitur ini para nasabah tidak perlu pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat.
"Semua dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi, Gen iClick, hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat." tambahnya.
Selain itu, dengan hadirnya fitur tebus obat di Dokter Leo ini, akan semakin melengkapi berbagai fitur yang terintegrasi dalam aplikasi Gen iClick. "Selain fitur kesehatan terus dikembangkan, melalui Gen iClick nasabah juga dapat mengakses informasi-informasi lainnya, seperti melihat informasi detil manfaat polis dan kinerja investasi, riwayat transaksi, melakukan perubahan polis," urainya.
Bahkan, para nasabah dapat melakukan aktivasi Robo ARMS, melakukan pengajuan klaim online, melakukan pembayaran premi dan tambah data online, serta merubah data korespodensi. Selain itu, juga terdapat informasi lain seperti daftar rumah sakit rekanan, akses DNA Journal yang dapat memberikan rekomendasi kesehatan yang sesuai, Nutrigenomic, rancangan olahraga dan ketahanan nasabah terhadap stress dan kualitas tidur dan layanan rumah sakit cepat (discharge-button).
"Dalam menghadirkan berbagai inovasi bagi nasabah, Generali menerapkan konsep high tech dan high touch, dimana selain menekankan pada teknologi di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah." tukas dia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: