Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Somethinc Luncurkan Bakuchiol Skinpair Oil Serum

        Somethinc Luncurkan Bakuchiol Skinpair Oil Serum Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bakuchiol belakangan ramai diperbincangkan dan diprediksi menjadi primadona tahun ini. Melihat permintaannya yang meningkat, Somethinc brand kecantikan lokal yang terkenal dengan bahan-bahan unik mengeluarkan Bakuchiol Skinpair Oil Serum, serum dengan bahan Bakuchiol didalamnya. 

        Produk ini 100% vegan, mengandung bakuchiol & pure plant oil dalam ingredients listnya sehingga sangat aman digunakan siapapun, mulai wanita hamil, menyusui, & remaja mulai umur 11 tahun. Bakuchiol merupakan alternatif dari retinol versi vegan & natural, dengan cara kerja yang sedikit mirip dengan retinol, karena berasal dari tanaman, maka skincare bakuchiol ini lebih less side effects. 

        Irene Ursula selaku Founder Somethinc & Beautyhaul menyatakan bahwa tak hanya vegan yang terdapat didalamnya, "Produk yang telah bersertifikasi halal MUI ini juga sudah memiliki sertifikasi non comedogenic & hypoallergenic juga, sehingga pengguna tidak perlu khawatir. Tekstur serum ini lebih mengarah ke dry oil yang mudah terserap dan tidak selengket oil pada umumnya." ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3/2021).

        Hal yang akan dirasakan ketika menggunakan oil ini adalah jerawat cepat sembuh, tekstur kulit membaik, kulit menjadi plump, dan mencegah penuaan dini. Serum yang lebih mengarah ke oil ini tidak memiliki pewangi dan pengawet didalamnya, sehingga bau yang dihasilkanpun sangat herbal tanaman. Hal ini juga ditujukan untuk dapat meminimalisir iritasi kulit.

        Terlihat tua sebelum umurnya merupakan momok yang menakutkan bagi banyak orang, sehingga sejak muda pun, harus sadar & rajin merawat kulit. Bakuchiol skinpair oil serum ini dibuat untuk mengakomodasi remaja yang sudah sadar & peduli terhadap premature aging ini.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: