Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Farah Parfum Menjadi Brand Inspired Parfum dengan Ribuan Testimoni di Medsos

        Farah Parfum Menjadi Brand Inspired Parfum dengan Ribuan Testimoni di Medsos Kredit Foto: Ferry Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Memakai wewangian seperti parfum sudah menjadi kecintaan setiap orang. Tidak hanya wanita, laki-laki pun juga suka memakai parfum. Banyak orang yang menyukai parfum gemar mengoleksi parfum bahkan dari brand parfum kelas high end sekalipun.

        Parfum dari kelas high end pun tentu memiliki kualitas yang bagus, baik dari wanginya yang mewah maupun tingkat ketahanan wangi parfumnya ketika dipakai. Namun, brand parfum import kelas high end tentu membrandol parfumnya dengan harga yang bombastis bahkan bisa sampai jutaan rupiah.

        Namun, kini tidak perlu jauh-jauh melihat parfum dari brand luar, karena brand lokal pun sekarang sudah bisa menyaingi brand parfum import kelas high end.

        Farah Parfum, brand lokal yang telah disebut-sebut sebagai brand inspired parfume kelas high end ini, membandrol parfumnya dengan harga yang terjangkau agar bisa dimiliki semua kalangan.

        Brand lokal ini telah berdiri sejak tahun 2017, Farah Parfum memang terkenal oleh inspired parfume-nya yang memiliki wewangian seperti brand-brand ternama dan memang menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM.

        Produk yang paling laris dari brand ini jatuh pada inspired parfumnya seperti, produk Farah Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, dan masih banyak lainnya.

        Ribuan testimoni pada media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt tentang produknya, menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk dari brand Farah Parfum khususnya untuk produk inspired parfume-nya.

        Terlihat dari testimoni screen capture obrolan Whatsapp dengan para customer Farah Parfum pada official Instagram Farah Parfum, yang telah membeli inspired parfum dari brand ini. Mereka mengungkapkan bahwa parfum yang dibeli memiliki wangi yang tahan lama, kualitasnya juga bagus, dan memiliki wangi parfum yang harumnya enak.

        “Awal mulanya bingung buat beli parfum, karena gak tau wanginya seperti apa. Akhirnya pilih Legend Spirit, Dior Sauvage, Baccarat yang unisex. Setelah datang dan dicoba, tahan lama wangi semua parfumnya, kualitas oke, aman buat badan, pengiriman cepat, dan untuk parfum 3 itu aku lebih pilih Baccarat yang unisex, dengan ciri khas harumnya enak. Dari super premium beli yang platinum. Terimakasih Farah Parfum atas parfumnya yang harum dan tahan lama,” kata salah satu customer dari Farah Parfum.

        Tidak hanya pada media sosial Instagram, brand ini juga telah mendapat feedback baik dan memuaskan dari masyarakat, karena dari wangi varian parfum nya serupa dupe parfum jutaan kelas high end, produk dari Farah Parfum juga yang paling banyak dicari di e-commerce seperti Shopee maupun Tokopedia. Serta banyak dari kalangan artis dan selebgram yang juga memakai inspired parfum dari brand ini.

        "Untuk harganya sendiri kami bandrol mulai dari Rp95.000-Rp305.000, jadi semua kalangan tetap bisa menjangkau produk kami tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah untuk mendapat parfum seperti wangi parfum kelas high end," pungkas Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: