Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hyundai Gatot Subroto Medan Tawarkan Kesempatan Test Drive

        Hyundai Gatot Subroto Medan Tawarkan Kesempatan Test Drive Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Hyundai Motors Indonesia (HMID), melalui jaringan dealer resminya, Hyundai Gatot Subroto Medan, membuka kesempatan kepada masyarakat di kota Medan untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai mobil-mobil unggulan dari Hyundai. Selain itu, para pelanggan juga bisa melakukan test-drive bersama mobil listrik ramah lingkungan dari Hyundai, yaitu IONIQ Electric dan KONA Electric.

        Chief Operating Officer HMID, Makmur menyampaikan, Hyundai memegang komitmen untuk selalu menyuguhkan inovasi produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan atau customer- centric. 

        "Berbagai inovasi yang kami sajikan ini merupakan bagian dari upaya dari kami untuk kedepankan kepuasan pelanggan setia Hyundai dimana kami yakini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia, termasuk di Lampung,” katanya, Jumat (6/8/2021).

        Baca Juga: Geger Mobil Dinas Baru Presiden Harga Rp12 Miliar Dibeli saat Pandemi, Ternyata Oh Ternyata...

        Kesempatan test-drive dari Hyundai Gatot Subroto di bawah naungan PT. Shinari Putra Kencana ini bisa diperoleh pelanggan dengan langkah berikut yakni pertama pelanggan menghubungi Hyundai Gatot Subroto di call center (0641)-4257 0799 untuk melakukan registrasi, kemudian memilih lokasi test-drive yang dapat dilakukan di dealer atau langsung di area rumah pelanggan.

        "Kedua registrasi dapat dilakukan 3 hari sebelum test-drive, dan pelanggan wajib melengkapi formulir yang disediakan. Ketiga rangkaian test-drive akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan mendisinfektan seluruh unit sebelum dan sesudah test-drive," ujarnya.

        Direktur PT. Shinari Putra Kencana, Pin Hong mengungkapkan, pihaknya menyadari bahwa pengalaman mengendarai secara langsung merupakan sebuah unsur yang penting bagi pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli produk. Untuk itu, Hyundai Gatot Subroto telah membuka kesempatan test-drive bagi masyarakat Medan mulai dari bulan Februari 2021.

        "Saat ini, kami memiliki Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric sebagai mobil listrik ramah lingkungan yang dapat dicoba oleh seluruh masyarakat kota Medan. Selain itu, kami juga memiliki All-New Palisade, serta New Santa Fe.” IONIQ Electric dan KONA Electric juga telah mendapat respon positif dari pelanggan di Indonesia,"ujarnya.

        Secara umum, powertrain dari IONIQ Electric menggunakan motor listrik bermagnet permanen dan berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang dipasok oleh baterai lithium ion 38,3 kWh.

        "Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai 311 km (berdasarkan WLTP). Sedangkan KONA Electric yang menawarkan powertrains bertenaga listrik dengan kapasitas baterai 39.2 kWh, tenaga motor sebesar 100 kW (136 PS), dan akselerasi 0-100 km/h dalam 9,9 detik. KONA Electric kembali memberikan jarak tempuh terbaik untuk sebuah mobil listrik yang mencapai jarak hingga 305 km (berdasarkan WLTP)," katanya.

        Selain memanjakan para pelanggan dengan berbagai produk berkualitas, HMID juga menghadirkan rangkaian pelayanan purna jual yang menyeluruh seperti garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa), gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878), garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik).

        "Kemudian gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik), dan gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik),"ujarnya.

        Hyundai Gatot Subroto juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. 

        "Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online," pungkasnya. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: