Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hari Pelanggan Nasional, Bos Telkomsel Beri Kejutan, Apa Itu?

        Hari Pelanggan Nasional, Bos Telkomsel Beri Kejutan, Apa Itu? Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara mengejutkan hadir di tengah-tengah pelanggan GraPARI Dago, Kota Bandung didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, Sabtu (4/9/2021).

        Hendri menjelaskan, momentum Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.

        Baca Juga: Telkomsel & Mitratel Lakukan Pengalihan Kepemilikan 4.000 Unit Menara Telekomunikasi

        "Ini bukan sekadar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh daripada itu diharapkan kami dapat menemukan purpose dan meaning dalam bekerja dan menunaikan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini," jelasnya.

        Bagi Telkomsel pelanggan merupakan segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan menyolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkret.

        "Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan layanan yang hebat, melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya," ujarnya.

        Sementara itu, dalam kunjungan dan momen tersebut, Hendri juga berkesempatan memberikan cendera mata kepada salah satu pelanggan GraPARI Dago, Risa Andayani, yang berdomisili di Rancamanyar, Kota Bandung dan sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun, sebuah mobile modem Orbit Star 2.

        Selain itu, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program "Karyawan Mendengar", yaitu program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric.

        "Tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambah, dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: