Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Juventus Raih Dua Kemenangan Beruntun di Seri A

        Juventus Raih Dua Kemenangan Beruntun di Seri A Kredit Foto: Juventus FC
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Juventus berhasil memetik kemenangan kedua dalam kompetisi Liga Italia Seri A. Tampil menghadapi Sampdoria, anak-anak asuhan Massimiliano Allegri itu mampu menang tipis 3-2 di Stadion Allianz.

        Juventus, yang datang dengan modal kemenangan 3-2 atas Spezia, sepenuhnya menguasai pertandingan.Terus menyerang, Juventus akhirnya bisa memecah kebuntuanpada menit ke-10.

        Paulo Dybala mencetak gol pembuka lewat tendangan kaki kirinya dari luar kotak pinalti. Juventus memperbesar keunggulan lewat pinalti Leonardo Bonucci pada menit ke-43.

        Tapi Sampdoria mampu memperkecil skor yang dicetak Maya Yoshida di menit ke-44. Kedudukan 2-1 bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua, Juventus bermain lebih garang. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke mulut gawang Sampdoria yang dijaga Emil Audero.

        Puncaknya, pada menit ke-57, gol Manuel Locatelli memperbesar keunggulan Juventus menjadi 3-1. Namun tujuh menit sebelum waktu berakhir, Sampdoria mampu membuat gol lewat Antonio Candreva.

        Hingga permainan yang dipimpin wasit Giovanni Ayroldi berakhir, Sampdoria tidak mampu menciptakan gol lagi. Skor 3-2 pun menjadi akhir dari pertandingan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: