Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aaron Ramsey Resmi Berpisah dengan Juventus

Aaron Ramsey Resmi Berpisah dengan Juventus Kredit Foto: Bein Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey resmi meninggalkan Juventus setahun sebelum kontraknya berakhir. Demikian diungkap klub Italia itu Selasa (26/7) waktu setempat.

Ramsey bergabung Juve dengan status bebas transfer setelah menghabiskan hampir delapan tahun di Arsenal. Dia memenangkan gelar Serie A dalam musim pertamanya di Turin.

Musim lalu, dia menghabiskan lima bulan dengan status pinjaman di Rangers sebelum membantu negaranya lolos ke Piala Dunia tahun ini dengan kemenangan play-off atas Ukraina.

“Kontrak Aaron Ramsey dengan Juventus telah diputus bersama,” tulis klub itu di Twitter. Pekan lalu, dia dikeluarkan dari skuad Juve untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

“Saya secara keseluruhan menikmati waktu di Torino,” ujar Ramsey dalam bahasa Inggris di Instagram. “Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini bersama-sama,” tambahnya dalam bahasa Italia.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Bima Sakti Fokus Benahi Kelemahan Timnas U-16

Dari bursa transfer lain, Crystal Palace menyelesaikan penandatanganan bek Bayern Munich Chris Richards dengan nilai awal £8,5 juta, ditambah £2,5 juta sebagai tambahan dengan kontrak lima tahun.

Baca Juga: Respons Novel Baswedan Dianggap Lebay pada Febri Diansyah, Ucapannya Diungkit: Teman Sampeyan Justru Ikuti Cara Anda!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: