Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua gol Vlahovic Antarkan Kemenangan Juventus di Laga Perdana

Dua gol Vlahovic Antarkan Kemenangan Juventus di Laga Perdana Kredit Foto: Juventus official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juventus sukses meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Serie A 2022/2023.Bermain di Allianz Stadium, tim asuhan Massimiliano Allegri itu melumat Sassuolo dengan skor kemenangan 3-0.

Sejak babak pertama, Juventus terus mengurung jantung pertahanan Sassuolo. Serangan agresif tim tuan rumah akhirnya menghasilkan gol pada menit ke-26 melalui Angel Di Maria.

Pemain Argentina itu berhasil melepaskan tendangan voli hasil umpan silang Alex Sandro yang gagal diantisipasi kiper Andrea Consigli. Menjelang turun minum, Vlahovic menggandakan keunggulan Juventus melalui tendangan penalti pada menit ke-43.

Wasit memberikan penalti usai Gian Marco Ferrari menjatuhkan pemain asal Serbia itu di kotak penalti. Gol itu menjadi golnya yang ke-10 untuk Juventus sejak bergabung pada Januari dari Fiorentina.

Baca Juga: Liverpool Kembali Bermain Imbang, Klopp: Bukan Awal yang Kami Inginkan

Vlahovic mencetak gol keduanya pada menit ke-51 sekaligus memperbesar kemenangan Juventus menjadi 3-0. Skor ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.

"Bagaimana perasaan saya bermain dengan Di Maria? Ini adalah perasaan yang luar biasa, sangat menyenangkan bermain dengan juara seperti it. Saya berterima kasih atas assistnya. Yang penting adalah tersedia untuk tim dan menang. Dia (Di Maria) memainkan pertandingan yang luar biasa,” Ucap Vlahovic usai pertandingan.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: