Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BCA Terima Penghargaan 'Customer Service Championship Award 2014'

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berupaya untuk terus memberikan nilai tambah bagi nasabah tidak saja melalui layanan dan produk yang ditawarkannya, tetapi juga melalui para?frontliners-nya yang selama ini menjadi ujung tombak BCA dalam berinteraksi dengan nasabah.

        Kemampuan memberikan nilai tambah kepada nasabah ini tergambar dari kinerja BCA dan dari berbagai penghargaan yang diraih. Kali ini BCA berhasil meraih?Grand Champion?peringkat pertama dan total 30 penghargaan di berbagai kategori dalam ajang?The 10th National Customer Service Championship Award 2014. Penghargaan ini diserahkan oleh CEO Carre-CCSL Yuliana Agung dan diterima langsung oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman di Balai Sarbini, Jakarta.

        Direktur BCA Suwignyo Budiman?mengatakan pihaknya mengucapkan puji syukur atas penghargaan yang diterima oleh BCA pada acara?The 10th National Customer Service Championship Award 2014. Ia mengatakan predikat?Grand Champion?merupakan pengakuan terhadap kerja keras BCA untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah melalui berbagai produk, layanan perbankan, dan lewat interaksi dengan para?frontliners?sebagai ujung tombak BCA.

        "Kami senantiasa berupaya meningkatkan pengetahuan dan?skills?atau kemampuan para?frontliners?serta menekankan pentingnya sikap untuk selalu melayani kebutuhan nasabah secara optimal seperti komitmen BCA untuk senantiasa di sisi Anda," katanya dalam rilis pers yang diterima?Warta Ekonomi?di Jakarta, Senin (13/10/2014).

        Suwignyo mengatakan penerimaan penghargaan ini melalui proses seleksi dan kompetisi yang cukup ketat yang sudah mulai dilakukan sejak dua bulan lalu di mana para?frontliners?kami diadu dengan?frontliners?perusahaan lainnya. Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh para juri terpilihlah, para pemenang sesuai dengan kategori yang ada.

        "Tentunya penghargaan dan kompetisi seperti ini dapat menjadikan para?frontliners?bangga dan menghargai profesinya serta berusaha terus meningkatkan profesionalismenya serta menjadi pendorong bagi peningkatan kualitas pelayanan konsumen karena efek yang ditimbulkan dari layanan konsumen yang hebat adalah kebahagiaan dan senyum pelanggan yang pada akhirnya berpengaruh terhadap keberlanjutan perusahaan," tutupnya.

        Adapun penghargaan yang diterima oleh BCA antara lain:

        1.?Grand Champion?peringkat 1
        2. Juara 1?Manager
        3. Juara 1?Relationship Service
        4. Juara 1?Service Speech
        5. Juara 2?Manager
        6. Juara 2?Supervisor
        7. Juara 2?Team Leader Contact Center
        8. Juara 2?Frontliner Contact Center
        9. Juara 2?Frontliner Walk In Center
        10. Juara 2?Relationship Service
        11. Juara 2?Service Speech
        12. Juara 2?Service Uniform Design
        13. Juara 2?CS Cheers
        14. Juara 3?Team Leader Contact Center
        15. Juara 3?Frontliner Contact Center
        16. Juara 3?Relationship Service
        17. Juara 3?Service Speech
        18. Juara 3?Service Uniform Design
        19.?The Most Influential Manager
        20.?The Most Attentive Manager
        21.?The Most Attentive Supervisor
        22.?The Most Punctual Supervisor
        23.?The Most Attentive Team Leader
        24.?The Most Enthusiastic Team Leader
        25.?The Most Attentive Frontliner
        26.?The Most Passionate Frontliner
        27.?The Most Valuable Frontliner
        28.?The Most Dependable Relationship Service
        29.?The Most Charming Relationship Service
        30.?The Most Convincing Relationship Service

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: