Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        ZP Therapeutics Kampanyekan Kesadaran Konsumen akan Perawatan Injeksi

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Zuellig Pharma Therapeutics (ZP Therapeutics) Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersialisasi pada industri kesehatan di Asia Pasifik, resmi meluncurkan kampanye konsumen #StepUpYourBeauty yang bertujuan meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menerapkan self-care dan bagaimana konsumen dapat meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikannya secara luar dan dalam.

        Konferensi pers tersebut diadakan pada 2 Desember 2021 di ICE BSD dan disiarkan secara virtual melalui Zoom. 

        Sebagaimana diketahui, konsumen tengah mengalami banyak ketidakpastian, berita duka, isolasi, hingga kehilangan selama dua tahun ke belakang, penerapan aktivitas self-care menjadi semakin penting untuk diterapkan guna mengelola kesehatan kita, khususnya di era pandemi.

        Aktivitas self-care banyak diterapkan dalam beragam bentuk dan metode, baik melalui pendekatan emosional, mental, hingga fisik. 

        Berdasarkan Harvard Health Publishing, beberapa langkah self-care esensial yang dapat ditempuh termasuk mengakui kondisi guncangan dan situasi tidak menentu yang tengah dihadapi, memastikan asupan tubuh dengan makanan sehat, berolahraga, dan senantiasa terhubung secara sosial.

        Namun, sebagian dari kita, meskipun telah melakukan gaya hidup tersebut, masih merasa belum cukup, sehingga membutuhkan tambahan dalam rutinitas self-care routine.

        Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan handal dan berpengalaman, siapa saja dapat lebih memancarkan kecantikan luarnya dengan perawatan Botulinum Toxin dan Facial Filler yang akan melengkapi kepercayaan diri dari dalam.

        Masyarakat dapat menua secara anggun tanpa perlu mengkhawatirkan kerutan dinamis dan statis di wajah mereka melalui intervensi injeksi perawatan yang telah teruji secara sains dan disetujui secara media selama bertahun – tahun. 

        Hadir dalam acara, dokter kecantikan di Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menjelaskan, sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya.

        Meskipun memang jarang untuk bertemu tatap muka selama pandemi, beberapa pasien saya justru memanfaatkan waktu ini untuk terus meningkatkan kualitas penampilan.

        Memang penggunaan produk perawatan kulit dan menerapkan gaya hidup sehat sangatlah diperlukan bagi penampilan, namun terdapat proses penuaan dan degenerative yang tidak bisa dilawan sehingga membutuhkan intervensi. 

        "Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi," jelasnya. 

        Christophe Piganiol, President Director PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), menyebutkan, peluncuran kampanye ini merupakan bukti nyata bagaimana tim kami, di bawah ZPT, sangatlah bersemangat untuk mengembangkan solusi yang lebih inovatif dan mempercepat akses kesehatan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

        Dia menambahkan bahwa kehadiran ZPT di Indonesia, khususnya pada perawatan estetik adalah untuk melengkapi pengalaman perjalanan pasien secara umum pada solusi kesehatan melalui solusi innovatif dan pendekatan ilmiah mendalam pada perawatan injeksi, Botulinum Toxin dan Facial Filler.

        Menambahkan perbincangan, Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Aylie Widjaja menyebutkan, dengan meningkatnya tren masyarakat yang mengkhawatirkan penampilan mereka selama pandemi, kampanye #StepUpYourBeauty ini ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self-care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler.

        Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri mereka. Ia berharap kampanye #StepUpYourBeauty dapat membawa dampak positif pada kualitas hidup pasien yang menerima perawatan ini secara umum, karena meningkatnya kepercayaan diri mereka.

        Lebih lanjut, melalui peluncuran #StepUpYourBeauty, ZP Therapeutics Indonesia ingin mengajak semua masyarakat, khususnya yang tertarik pada perawatan injeksi untuk mengetahui secara lebih lanjut dengan berkonsultasi kepada dokter kecantikan terpercaya dan mengakses konten edukatif di halaman Instagram @stepupyourbeauty untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dari dalam dan luar melalui perawatan injeksi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: