Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        3 Langkah Mudah Dapat Rp1 Juta

        3 Langkah Mudah Dapat Rp1 Juta Kredit Foto: Pospay
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sejak diluncurkannya di 13 April 2021, hingga kini Pospay telah hampir memiliki dua juta downloader, baik dari pengguna android maupun pengguna iOs. Dalam upayanya untuk membuktikan bahwa bertransaksi di Pospay hanya memberikan keuntungan kepada pengguna, Pospay telah menyelenggarakan beberapa program loyalty customer.

        Beberapa program yang telah berlangsung antara lain "Gempita" yang diselenggarakan untuk menyambut akhir tahun dan "Pesta 2022" yang digelar untuk menyambut tahun baru. Tidak tanggung-tanggung, Pospay memberikan kejutan kepada para penggunanya dengan total saldo mencapai tiga ratus juta rupiah kepada tiga ratus pengguna yang dengan setia menggunakan Pospay untuk bertransaksi.

        Baca Juga: POSPAY, Layanan Keuangan Digital

        Namun, di program barunya kali ini, Pospay tidak segan untuk membagikan rezeki bagi mereka yang baru saja menggunakan Pospay. Program yang berlangsung dari tanggal 25 Januari 2022 hingga 8 Februari 2022 ini memaparkan beberapa syarat yang mudah untuk diikuti, antara lain:

        • Berlaku khusus bagi pengguna yang baru saja menginstall dan telah registrasi Pospay;
        • Pengguna baru wajib untuk meng-upload foto mereka yang sedang memegang ponsel dengan tampilan Pospay di layar ponselnya dan wajib menandai (tag) akun Instagram @pospay_official;
        • Pengguna baru tersebut juga wajib untuk melakukan repost gambar yang telah ditentukan dari Instagram pospay_official di akun-akun media sosial mereka dengan melakukan tag ke teman-teman mereka sebanyak mungkin, serta tidak lupa untuk tag pospay_official;
        • Di setiap minggu, akan dipilih 10 orang terpilih dengan jumlah likes postingan terbanyak;
        • Jika terdapat indikasi kecurangan dalam jumlah likes, pihak Pospay memililki kewenangan penuh untuk tidak mengikutsertakan orang tersebut dalam program yang diselenggarakan.

        Tidak hanya pelanggan tetap yang ingin dirangkul oleh Pospay, tetapi masyrakat luas yang belum menggunakan Pospay pun juga ingin diraih. Pospay berusaha untuk menghadirkan segala kemudahan bagi masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam mengenalkan masyarakat umum terhadap teknologi keuangan digital. Selaras dengan slogan #emangpalingngertikamu yang diusung oleh Pospay.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: