Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Dirilis, Segini Harganya

        Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Dirilis, Segini Harganya Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S8 series 5G terbaru di Indonesiia seperti yang dijelaskan oleh Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, PT Samsung Electronic Indonesia melalui konferensi pers secara virtual, Jumat (11/2/2022)

        Hadir dengan 3 varian,  Galaxy Tab S8 dan S8+, serta kehadiran perdana Tab S8 Ultra dengan layar  Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan represi rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal. Dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7. Hardware yang canggih, fitur-fitur premium pendukung produktivitas, dan ekosistem seamless andalan para pengguna Galaxy digabungkan dalam satu perangkat portabel canggih.

        Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang disempurnakan dengan hadirnya kamera depan 12MP ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing cerdas untuk menikmati pengalaman video call yang benar-benar profesional dan kaamera belakang13MP AF + 6MP Ultra-Wide + Flash.

        Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking revolusioner dengan fitur Multi-active Windows dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi, kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share yang terproteksi password, serta produktivitas mumpuni dengan dukungan prosesor  4nm 64-bit Octa-Core terbaru yang super cepat, dan S Pen yang semakin mulus yang telah disertakan.

        ketiga perangkat ini juga ditopang oleh baterai masing-masing berkapasitas  8,000mAh, 10,090mAh dan   11,200mAh  dengan fast charging 45W yang bisa mengisi ulang daya dari 0 hingga 100 dalam kurun waktu 80 menit.

        Saat ini masyarakat Indonesia telah dapat turut serta #RedefineWorkandPlay, lewat pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Model yang tersedia yaitu:

        • Galaxy Tab S8 tersedia dengan harga Rp9.999.000 untuk varian Wifi pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.
        • Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.
        • Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite.

        Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 series selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai total hingga Rp 6.098.000 yaitu bundling Book Cover Keyboard, perlindungan Samsung Care+ 6 bulan, dan kesempatan memperoleh cashback bank pilihan. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: