Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lama Tak Terdengar, Ini Dia Kabar Terbaru Veronica Tan, Mantan Istri Ahok

        Lama Tak Terdengar, Ini Dia Kabar Terbaru Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Veronica Tan lama tak terdengar kini sibuk berbisnis di bidang kesehatan.

        Baru-baru ini ia tercatat mendirikan Lovecare Indonesia, marketplace/aplikasi penyedia jasa profesional kesehatan. Veronica Tan tercatat sebagai President of Commissioner LoveCare. Didirikan pada tahun 2019, lahir dari pengalaman pribadi, serta keinginan untuk melayani dan membuat perubahan di sektor layanan kesehatan.

        "Saya mendapat inspirasi ketika saya pertama kali mengenal kata “paliatif”, yaitu pelayanan kualitas hidup pada pasien terminal yang tidak hanya memerlukan medical treatment tetapi mereka membutuhkan pelayanan holistik yang memakai hati," kata Veronica kepada Warta Ekonomi.

        "Saya melihat bahwa kebutuhan akan tenaga perawat, caregiver selalu ada di mana-mana, realitanya, tidak mudah mendapatkan tenaga perawat dan caregiver ini. Itulah awalnya Lovecare dibuat, untuk menyediakan tenaga perawat untuk balita sampai lansia yang memiliki ketulusan, serta kasih dan sayang dalam merawat pasiennya dengan basis teknologi. Aplikasi lovecare ini mempertemukan kebutuhan klien dari berbagai kota, dengan tenaga perawat balita hingga lansia berkompetensi yang berada di berbagai daerah," kata Veronica.

        Namun ternyata, tidak mudah mendapatkan tenaga perawat dan caregiver homecare.

        "Di sisi lain, saya juga dikelilingi kerabat dan teman-teman anak muda yang fokus di dunia digital dan memiliki hati yang sama untuk melakukan pekerjaan yang memerlukan mental kuat untuk melakukan perubahan," lanjut Veronica.

        "Saya berpikir, sepertinya akan jadi mudah ya, kalau ada aplikasi yang bisa mempertemukan pasien atau keluarganya dengan tenaga caregiver ini. Bayangan saya seperti Gojek tapi buat caregiver," kata Veronica.

        "Saya dan tim di Lovecare ingin membuat usaha yang tidak hanya menyelesaikan problem, mendapatkan laba, namun juga usaha ini harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: