Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila Resmi Dilantik

        Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila Resmi Dilantik Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad telah melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026, Minggu (24/4/2022).

        Dalam sambutannya Dasco berpesan agar para pengurus dapat menjadikan organisasi PP KAUP sebagai wadah dalam menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat.

        "Tentu kepengurusan PP KAUP ini harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Universitas Pancasila," kata Dasco bertempat di Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Minggu (24/4/2022).

        Dalam pelantikan itu Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI memimpin pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh para pengurus PP KAUP.

        Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb beserta jajaran serta Ketua Komisariat Fakultas.

        Rektor Universitas Pancasila menyambut hangat seluruh pengurus pusat KAUP dengan harapan dapat bersinergi memajukan nama baik Universitas.

        Lalu acara dilanjutkan dengan rapat pengurus lengkap dan buka puasa bersama. Dalam acara ini, turut diresmikannya lembaga inovasi bisnis atas inisiasi Ketua Umum PP KAUP untuk menjalankan roda organisasi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: