Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Targetkan Volume Naik 10% di Bulan Ramadan, Lion Parcel Luncurkan Program Berkah

        Targetkan Volume Naik 10% di Bulan Ramadan, Lion Parcel Luncurkan Program Berkah Kredit Foto: Lion Parcel
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Lion Express perusahaan jasa ekspedisi dengan nama Lion Parcel menyatakan telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan di bulan ramadan. 

        Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya, persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman perusahaan dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan. 

        Hal ini mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan Lion Parcel. 

        “Lebih dari 3.000 armada juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan kami,” terangnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (25/4/2022). 

        Baca Juga: Dukung UMKM, Pos Logistik Hadirkan Tiga Inovasi Terbaru

        Kenny menambahkan bahwa perusahaan menargetkan pertumbuhan volume pada bulan ramadan akan mencapai 10%. 

        “Dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10%l,” ucapnya. 

        Ia mengungkapkan jika Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. 

        Bagi-bagi Berkah

        Selain itu, Lion Parcel juga meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia.

        Kenny menyebutkan bahwa bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat bagi Lion Parcel untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. 

        Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program Berkah sebagai salah satu cara perusahaan berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

        “Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” ungkap Kenny. 

        Baca Juga: Asyik! Turnamen MPL Diperpanjang, Hadiah Total 2 Miliar di Depan Mata!

        Program Berkah menjadi persembahan spesial dari Lion Parcel di bulan penuh kebaikan ini dengan total hadiah senilai miliaran rupiah. Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun  aplikasi Lion Parcel dapat bergabung dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022. 

        Adapun hadiah di setiap periode yang tersedia berupa 2 unit mobil Honda HRV, 6 unit motor Vespa Primavera, 12 unit motor Yamaha NMAX, 20 unit smartphone iPhone 12 Pro, 60 unit HP Android, 400 buah emas Antam 1 gram,500 saldo OVO masing-masing Rp500.000.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: