Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Novel Bamukmin Geram Pasangan Gay Nongol di Indonesia: Patut Dicurigai Kemualafan Deddy Corbuzier!

        Novel Bamukmin Geram Pasangan Gay Nongol di Indonesia: Patut Dicurigai Kemualafan Deddy Corbuzier! Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengecam langkah Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay di acara podcastnya.

        Novel akhirnya jadi ragu dengan motivasi Deddy yang memutuskan menjadi muallaf, sebab langkahnya memberikan kesempatan LGBT tampil adalah sikap mendukung adanya hubungan sesama jenis, di mana itu adalah perbuatan yang haram dan dilarang di Alquran.

        "Deddy sudah jelas dari kelompok rezim ini, diduga ia ingin melumpuhkan nilai-nilai Islam maka perlu dicurigai kemualafannya dan juga patut dicurigai apakah Deddy memang bagian dari para pelaku penyakit akut LGBT Itu," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

        Novel tegas menolak adanya upaya untuk mempromosikan LGBT dengan dalih apapun, karena pasangan sesama jenis tak boleh diberi tempat di Indonesia yang menganut Pancasila.

        "Umat Islam menolak promosi LGBT tersebut dan kami dari elemen 212 sangat mengutuk promosi kemungkaran tersebut yang sudh menyimpang dari kodratnya sebagai manusia karena binatang saja jantan dengan jantan tidak kawin," tegasnya.

        Novel pun mengajak umat Islam untuk memboikot konten Youtube dan Podcast Deddy Corbuzier serta akan melakukan somasi terhadap program mantan host Hitam Putih tersebut.

        "Untuk itu kami meminta umat Islam memboikot podcast Deddy Corbuzier serta MUI mempunyai sikap tegas begitu juga dengan ormas-ormas Islam lainnya untuk penolakan aksi bejat tersebut," tandasnya.

        "Dan kami akan somasi tegas karena ini suatu bentuk diduga memancing kegaduhan serta diduga suatu bentuk provokasi yang sangat membahayakan keutuhan bangsa," jelasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: