Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Microsoft Luncurkan 3 Layanan Keamanan Teranyar Microsoft Security Experts

        Microsoft Luncurkan 3 Layanan Keamanan Teranyar Microsoft Security Experts Kredit Foto: Microsoft
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Microsoft meluncurkan tiga layanan keamanan terbaru di bawah kategori Microsoft Security Experts, yaitu Microsoft Defender Experts for Hunting, Microsoft Defender Experts for Extended Detection and Response (XDR), Microsoft Security Services for Enterprise.

        Ketiga layanan baru ini melengkapi dua layanan Microsoft Security Experts sebelumnya, yakni Microsoft Security Experts for Modernization dan Microsoft Security Experts for Incident Response.

        Baca Juga: MoEngage-Microsoft Kolaborasi, Bantu Perusahaan Optimalkan Kemampuan Personalisasi Bisnis

        Vasu Jakkal, Vice President, Security, Compliance and Identity Microsoft mengatakan layanan terbaru Microsoft Security Experts dirancang dengan menggabungkan teknologi terlatih serta layanan yang dipimpin manusia guna memberikan layanan secara end-to-end dari aspek keamanan, kepatuhan, identitas, manajemen, dan privasi.

        "Seiring dengan meningkatnya skala serangan, pertahanan kita juga perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, kami meluncurkan Microsoft Security Experts," kata dia dalam keterangannya, Selasa (10/5/2022).

        Ketiga layanan teranyar Microsoft Security Experts ini dimaksudkan untuk membantu mitra dan pelanggan meningkatkan kinerja tim ahli mereka sesuai kebutuhan, tanpa harus menghadapi tantangan perekrutan dan pelatihan.

        Baca Juga: Hary Tanoe Gaet Microsoft untuk Kembangan Bisnis MNC Group, Mau Buat Apa?

        Microsoft Defender Experts for Hunting

        Layanan Microsoft Defender Experts for Hunting diperuntukkan bagi pelanggan yang menginginkan bantuan Microsoft untuk secara proaktif mencari ancaman di seluruh data Microsoft Defender, termasuk endpoints, Office 365, aplikasi cloud, dan identitas.

        Pakar Microsoft akan menyelidiki apapun yang mereka temukan dan memberikan informasi peringatan kontekstual serta instruksi perbaikan kepada organisasi, agar organisasi dapat merespons dengan cepat. Penawaran 'Experts on Demand' juga akan memberikan organisasi akses ke konsultasi dengan pakar Microsoft terkait insiden tertentu, aktor negara, atau vektor serangan. Organisasi juga akan menerima rekomendasi khusus untuk membantu mereka memahami dan meningkatkan postur keamanan mereka.

        Defender Experts for Hunting akan tersedia secara umum mulai pertengahan 2022, dan pelanggan yang tertarik dapat meminta untuk menjadi bagian dari masa pratinjau.

        Microsoft Defender Experts for XDR

        Layanan ini tersedia bagi pelanggan yang perlu memperluas kapasitas pusat operasi keamanan mereka. Layanan XDR dapat melampaui endpoints untuk menyediakan deteksi dan respons di seluruh Microsoft 365 Defender, menyelidiki peringatan, dan menggunakan otomatisasi serta keahlian manusia untuk merespons insiden bersama tim keamanan organisasi.

        Baca Juga: DBS Foundation Gelar DBS SE Grant 2022 dan Luncurkan DBS SME Grant, Pendaftaran Hingga 31 Mei 2022

        Layanan ini memungkinkan bisnis tetap terkendali seraya mengurangi biaya, gangguan berlebih, dan proses manual. Defender Experts untuk XDR akan memasuki masa pratinjau di akhir 2022.

        Microsoft Security Services for Enterprise

        Layanan ini telah tersedia untuk perusahaan besar yang mencari layanan terkelola dengan sentuhan tinggi secara lebih komprehensif dari pakar Microsoft.

        Baca Juga: Sejak Diluncurkan, Hyundai IONIQ 5 Catatkan Hampir 1.700 SPK!

        Microsoft Security Services for Enterprise menggabungkan perburuan ancaman proaktif dan XDR terkelola, memanfaatkan informasi keamanan lengkap dan manajemen peristiwa (SIEM) Microsoft serta XDR stack untuk melindungi semua lingkungan cloud dan semua platform. Pakar keamanan Microsoft akan mengelola perkenalan, interaksi harian, praktik modernisasi, dan respons insiden untuk organisasi.

        Microsoft Security Services for Enterprise dijual melalui pernyataan kerja khusus dan sudah tersedia hari ini. Pelanggan perusahaan yang tertarik dapat menghubungi Account Executive masing-masing untuk mempelajari lebih lanjut.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Ayu Almas

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: