Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kolaborasi dengan Taman Impian Jaya Ancol, Joyday Jadi Official Ice Cream di Dufan

        Kolaborasi dengan Taman Impian Jaya Ancol, Joyday Jadi Official Ice Cream di Dufan Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) memutuskan untuk berkolaborasi dengan PT Taman Impian Jaya Ancol. Melalui kerja sama tersebut, membuat Joyday akan menjadi official ice cream di Dunia Fantasi (Dufan) untuk segmen komersial. 

        “Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol yang selalu menjadi inspirasi dan sumber keceriaan anak-anak Indonesia. Semoga melalui kerjasama yang positif ini dapat semakin membuat anak-anak semakin ceria,” ujar Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, di Jakarta, Jumat (22/7/2022). 

        Dalam kesempatan ini, produsen ice cream Joyday ini pun sekaligus merayakan Hari Anak Nasional 2022 bersama ratusan anak di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol.

        Setelah dua tahun peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dilaksanakan dengan banyak batasan akibat pandemi Covid-19, tahun ini anak-anak dapat kembali beraktivitas bersama.

        Baca Juga: BKKBN Jadikan Hari Anak Nasional Sebagai Momentum Peningkatan Kualitas SDM Indonesia

        Peringatan HAN 2022 ini sebaligus menjadi bentuk apresiasi Yili Indonesia yang merupakan produsen es krim Joyday kepada anak-anak yang telah kuat dan sabar selama masa pandemi.

        “Kami menyampaikan apresiasi kepada anak-anak Indonesia yang telah kuat dan sabar selama masa pandemi," tambahnya. 

        Yu Mia, berharap peringatan HAN tahun ini menjadi awal bagi anak-anak untuk dapat kembali aktif, bermain dan ceria meskipun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

        Menurut Yu Miao, melalui kegiatan bermain, anak belajar banyak hal. Bermain merupakan bagian yang amat penting dalam tumbuh kembang anak untuk menjadi manusia seutuhnya.

        Baca Juga: Menteri PPPA Sebut Permasalahan di Asmat Jadi Tantangan Hari Anak Nasional Tahun Ini

        "Semua memahami, anak-anak menggunakan sebagian besar waktunya untuk bermain, baik sendiri maupun dengan temannya. Dunia anak adalah dunia bermain, karena bermain bisa meningkatkan imajinasi anak," ujarnya.

        Peringatan hari anak nasional di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol ini juga berbarengan dengan peringatan World Ice Cream Day. Hari Es Krim Sedunia ini diperingati setiap minggu ke-3 di bulan Juli. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Joyday kembali membagikan es krim secara gratis kepada pengunjung Dufan.

        Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing and Sales Joyday, Gerry Mustika menuturkan bahwa dalam World Ice Cream Day, Joyday juga melakukan peluncuran produk terbaru yakni Joyday Crunchy Cookies Cream. 

        Ia menjelaskan jika produk terbaru ini didedikasikan untuk anak-anak Indonesia agar menjadi lebih ceria. Es krim susu rasa cokelat dengan lapisan cokelat putih dan remahan biskuit yang lezat ini akan membuat suasana hati menjadi lebih gembira.

        “Joyday Crunchy Cookies Cream yang sangat lezat ini semakin melengkapi 36 pilihan rasa es krim Joyday yang memastikan penikmatnya dapat merasakan kebahagiaan setiap hari,” tambah Gerry. 

        Gerry Mustika menyebutkan jika berbagai pilihan rasa es krim yang dibuat dengan bahan dan proses terbaik ini telah didistribusikan di  34 provinsi di Indonesia, termasuk di tokò-toko Alfamart terpilih.

        “Joyday tidak hanya membuka peluang usaha kemitraan melalui distribusi es krim, tetapi juga ingin membawa kegembiraan hidup remaja Indonesia dan mendorong mereka untuk melakukan eksplorasi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Gerry Mustika.

        Sementara itu, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol,  Budi Aryanto mengatakan bahwa Dunia Fantasi selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam produk, pelayanan dan juga kolaborasi.

        “Kerjasama dengan Joyday diharapkan dapat memberikan nuansa baru rekreasi di Dufan, menambah keceriaan dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak,” ucap Budi. 

        Ia mengemukakann bila data trend kunjungan ke Dufan dan antusiasme masyarakat mulai berangsur pulih seiring dengan kondisi pandemi yang mulai terkendali. Hal ini mengindikasikan trend kebangkitan rekreasi dan pariwisata baik di Jakarta maupun Indonesia.

        “Dunia Fantasi akan selalu menjadi pusat hiburan yang memberikan kegembiraan kepada seluruh anggota keluarga yang menyajikan banyak atraksi wahana permainan seru dan menyenangkan. Semoga dengan kehadiran Joyday dapat menambah keceriaan berwisata dan tetap patuhi protokol kesehatan yang saat berkunjung demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutup Budi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: