Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Viral Video Dirut Taspen ANS Kosasih Jalan Bareng Selingkuhan Kepergok Istri, Netizen: Pejabat Kok Gitu?

        Viral Video Dirut Taspen ANS Kosasih Jalan Bareng Selingkuhan Kepergok Istri, Netizen: Pejabat Kok Gitu? Kredit Foto: Suara.com
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Direktur Utama (Dirut) Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) ANS Kosasih atau yang bernama lengkap Antonius Nicholas Stephanus Kosasih menjadi ramai dibicarakan masyarakat sejak adanya tuduhan pengelolaan dana Pilpres senilai Rp300 Triliun rupiah. 

        Hal ini dinyatakan langsung oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Menurut Kamaruddin, aliran dana Rp300 triliun ini dikelola oleh Antonius Nicholas Stephanus Kosasih bersama dengan beberapa wanita. 

        Mereka dititipkan uang tersebut untuk diinvestasikan dan kelak akan mendapatkan cashback.

        Pengacara ini juga menyebut para wanita tersebut berlokasi di beberapa tempat, dan dinikahi secara 'gaib' oleh Antonius.

        Baca Juga: Andi Arief Bongkar Upaya Jegal Anies Baswedan Capres, Lalu Sebut Jokowi: Selama Jokowi Cawe-Cawe, Pilpres 2024 Dipastikan...

        "Wanita-wanita ini ditaro di apartemen salah satunya di Jakarta Barat itu bintang 7. Wanita-wanita ini dititip uang dengan cara uang yang 300 triliun itu di investasikan lalu ada cashback dari wanita-wanita yang tidak ia nikahi secara resmi hanya secara gaib dinikahinya," tuturnya, dilansir Suara.com dari akun Twitter @cobeh2021, Senin (29/08/22).

        Yang mengagetkan, lanjut Kamaruddin, para wanita-wanita itu bisa melakukan transaksi perbankan Rp200 juta per hari tanpa tahu asal aliran dananya.

        Melihat aliran dana Rp300 triliun yang tidak wajar membuat Kamaruddin Simanjuntak memberikan laporan kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan beberapa stakeholder lainnya dengan cara mengirimkan surat.

        Namun, Kamaruddin mengaku tidak mendapatkan balasan ataupun respons, hingga ia bingung harus melaporkan kemana lagi 

        Baca Juga: Peneliti Formappi Sebut Calon Alternatif Bakal Muncul pada Pilpres 2024

        "Saya surati presiden diam, saya surati wakil presiden diam, saya surati komisi 6 diam, saya surati Menteri Keuangan diam, saya surati Menpan RB diam, saya surati Meneg BUMN diam. Saya surati Direktur SDM PT Taspen diam. Saya surati Komisi III diam, lalu saya harus bersurat kemana lagi," beber Kamaruddin.

        Melanjutkan kontroversinya itu, di media sosial Twitter, muncul video mengenai seorang wanita yang datang melabrak ANS Kosasih yang sedang bersama wanita lain. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kr1t1kp3d45_pro (28/8/2022).

        Video berdurasi 2 menit 11 detik itu memperlihatkan seorang wanita marah-marah kepada pria yang diduga ANS Kosasih. Pria tersebut baru saja keluar dari sebuah bangunan diikuti seorang wanita lain.

        Baca Juga: Jawaban Jokowi Tegas Soal Siapa yang Akan Didukung di Pilpres 2024, Siap-siap!

        Terdengar dari video tersebut, wanita yang marah-marah berkata, “Lu gak tau malu! Tinggalin keluarga demi perempuan peliharaan!"

        “iya.. ya.. eh aku enggak boleh pulang, mana kuncinya enggak bisa masuk,” jawab si pria.

        “Siapa mau terima laki-laki seperti kamu! Pejabat nggak tau malu! Pelihara perempuan. Saya istri sahnya, ditinggal,” teriak sang istri.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: