Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Deolipa Yumara Sebut Isu Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf Selingkuh, Pengacara Bantah Keras

        Deolipa Yumara Sebut Isu Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf Selingkuh, Pengacara Bantah Keras Kredit Foto: Suara.com
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan bahwa Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf memiliki hubungan khusus. Karena hubungan mereka diketahui Brigadir J, maka timbulah skenario untuk menghabisinya.

        Mengenai rekonstruksi penembakan Brigadir J yang dilakukan pada Selasa (30/8/2022). Ia menerangkan, peristiwa itu memang tidak bisa mengungkap motif, melainkan hanya untuk mengetahui fakta kejadian.

        "Untuk motif, nggak bisa. Tapi jangan sampai (dugaan) motifnya Joshua melecehkan Putri, itu nggak ada," kata Deolipa Yumara dikutip dari kanal YouTube TVOneNews, Rabu (31/8/2022).

        Baca Juga: Bukan dengan Brigadir J, Ternyata Putri Candrawathi "Main Hati" dengan Orang Ini Kata Eks Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara

        "Kuat dan Putri ketahuan lagi making love oleh Yosua," tambah Deolipa.

        Ia melanjutkan, "makanya Yosua dikejar, Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya datang. Si Kuat lapor ke Sambo, begini-begini. Seolah-olah Yosua lah pelakunya," kata Deolipa menerangkan.

        Informasi soal dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf didapatkan dari mantan kliennya, Richard Eliezer atau Bharada E.

        "Eliezer bilang, saya curiga bang itu si Kuwat ada main dengan Putri. Oh pantas begitu, jadi Yosua dikorbankan," kata Deolipa.

        Deolipa juga menduga Ferdy Sambo tidak mengetahui hubungan antara sang istri, Putri Candrawathi dengan Kuwat Maruf.

        "Putri dan Kuat sama-sama pintar menyimpan rahasia," jelas pengacara yang kini tengah berseteru dengan Angel Lelga dan Feni Rose tersebut.

        Baca Juga: Tidak Takut Hadapi Tantangan, Pengacara Bharada E Siap Lawan Deolipa Yumara

        Pernyataan Deolipa Yumara soal adanya hubungan gelap Putri Candrawathi dan Kuat Maruf, telah dibantah. Pengacara dari istri Ferdy Sambo itu mengatakan tidak ada yang namanya perselingkuhan apalagi sampai bercinta.

        "Tidak benar sama sekali. Issu perselingkuhan itu pun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," kata Arman Hanis, pengacara Putri Candrawathi saat dikonfirmasi awak media.

        Selain itu, dalam rekonstruksi terdapat salah satu momen kedekatan antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terjadi pada adegan ke-71 saat Putri menggandeng tangan Ferdy Sambo.

        Menurut pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis, aksi itu dilakukan Putri sebagai bentuk spontanitas.

        "Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," kata Arman Hanis saat dihubungi di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

        Baca Juga: Kini Dicabut, Ini Cerita Deolipa Yumara Bisa Dampingi Bharada E: Ditelepon Petinggi Mabes Polri

        Arman Hanis menjelaskan momen Putri menggandeng tangan Ferdy Sambo tidak bisa disimpulkan apakah memang benar mereka diterpa isu perselingkuhan atau tidak lantaran masih belum bisa dibuktikan.

        Menurutnya, wajar kedua tersangka pembunuhan berencana Brigadir J ini saling menguatkan dan saling sayang sebagai pasangan suami istri.

        Tak hanya memegang tangan, namun terlihat Putri juga mendekatkan wajahnya ke Ferdy Sambo dengan raut wajah cemas.

        Baca Juga: Nggak Ada Takut-takutnya! Deolipa Yumara Lanjut Gugat Kapolri dan Dua Orang Ini Terkait Pencabutan Kuasa Sebagai Pengacara Bharada E

        Lebih lanjut, Putri juga berkesempatan membantu Ferdy Sambo mengenakan masker saat tangan sang suami masih terborgol plastik.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: