Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gandeng BTS, Gojek Tunjukkan Dukungan Bantu Driver dan Mitra dalam Situasi Sulit

        Gandeng BTS, Gojek Tunjukkan Dukungan Bantu Driver dan Mitra dalam Situasi Sulit Kredit Foto: Tri Nurdianti
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Gojek bersama dengan idol Korea Selatan, BTS kini menghadirkan kembali kejutan pagi para pengguna Gojek di wilayah Indonesia, Singapura, dan Vietnam.

        Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, Audrey P Petriny mengatakan bahwa kolaborasi antara Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni 2022 mendapat sambutan yang hangat dan antusiasme tinggi.

        Menindaklanjuti pengumuman kolaborasi, Gojek bersama dengan BTS kini meluncurkan program baru yang tentunya telah dinantikan oleh para pengguna Gojek. Program-program yang dibalut dalam kampanye #PastiAdaKejutan BTS | Gojek, antara lain memuat program beragam promo #PastiAdaKejutan dengan menjalankan misi untuk mendapatkan merchandise, dan juga adanya program BTS | Gojek Space Installation.

        Baca Juga: Penggunaan EV Gojek Meningkat Dua Kali Lipat Per April 2022

        “Tujuannya [program-program kolaborasi Gojek dan BTS] sederhana. Kami ingin bisa mendorong semua orang, siapa pun itu untuk bisa memanfaatkan keandalan layanan-layanan Gojek yang tentunya bisa mempermudah kehidupan sehari-hari,” tutur Audrey dalam acara Media Experience Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek pada Senin (12/9/2022).

        Membeberkan latar belakang kerja sama, Audrey menyatakan, “kami secara konsisten menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek lewat berbagai inisiatif, termasuk rangkaian kerja sama dengan BTS. BTS sendiri telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif lewat karya-karya mereka.”

        Dalam acara yang sama, Stella Darmadi selaku Global Head Marketing GoRide turut mengungkapkan bahwa tidak sekadar memiliki penggemar yang banyak yang salah satu basis terbesarnya berada di Indonesia dengan karya yang telah diakui sebagai musisi global, BTS dalam perjalanan kariernya telah menyebarkan pesan-pesan positif sehingga Gojek memutuskan untuk bekerja sama atas dasar kesamaan visi untuk dapat memberikan dampak yang positif.

        Dampak positif ini merupakan hal penting di sisi tujuan Gojek berkolaborasi dengan BTS untuk meningkatkan pengalaman yang menyenangkan dan unik bagi para pengguna Gojek secara umum, dan khususnya untuk para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.

        “Bukan hanya pengguna saja yang merasakan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan, tapi juga bisa memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi para driver dan mitra usaha GoFood karena kami mau mereka juga mendapatkan potensi peningkatan order apalagi ketika situasi seperti sekarang ini,” tambah Stella.

        Dalam hal ini, Stella melihat keputusan Gojek untuk menggandeng BTS dalam rangkaian kolaborasi adalah sebuah investasi jangka panjang karena tidak hanya untuk mencapai tujuan utama memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan, Gojek berharap dengan semakin banyak pengguna layanan yang senang dengan layanan yang diberikan Gojek, maka akan semakin banyak peningkatan order untuk GoRide, GoCar, dan GoFood sehingga dapat membantu para driver dan mitra Gojek.

        Terkait dalam proses kolaborasi, Global Head of Strategy Merchant, Hyperlocal & Collaboration GoFood, Elven mengungkapkan, keberhasilan Gojek dalam menggandeng BTS untuk turut serta dalam mendukung ekosistem Gojek ini karena Gojek berusaha untuk menyampaikan visi dan misinya yang selaras dengan citra positif BTS. Tidak hanya itu, Gojek ingin menunjukkan aplikasi dan layanan Gojek sebagai aplikasi karya anak bangsa secara globlal dengan visi yang besar.

        “Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami. Lewat program-program baru tersebut, kami berharap dapat mendorong para pengguna untuk bersenang-senang merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek,” pungkas Audrey menguatkan visi dan misi kolaborasi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tri Nurdianti
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: