Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bela Anies dari Sebutan Bapak Politik Identitas, Pendukung Ganjar Pranowo: Saya Dukung Ganjar, tapi Gak Benci Anies

        Bela Anies dari Sebutan Bapak Politik Identitas, Pendukung Ganjar Pranowo: Saya Dukung Ganjar, tapi Gak Benci Anies Kredit Foto: Instagram/Immanuel Ebenezer
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Belaan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang disebut sebagai Bapak Politik Identitas kini datang dari relawan lawan politinya. Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer, dengan tegas menyangkal hal tersebut.

        Meski Anies bisa dibilang sebagai lawan politik sosok yang dia dukung, yaitu Ganjar Pranowo, Noel sapaan akrabnya menegaskan tetap menghormati Anies. Dia malah menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan lainlah justru yang banyak membicarakan poitik identitas.

        Baca Juga: Duduk Semeja Lalu Foto Bersama, JK Blak-blakan Makna Pertemuan dengan Anies dan Tokoh NasDem-Demokrat-PKS

        "Yang politik identitas itu Denny Siregar dan Cokro TV karena mereka yang selalu menarasikan politik identitas sendiri, banyak teman Anies yang Kristen kok, banyak teman nasionalis saya juga dukung Anies," ungkap Noel saat berbincang di YouTube Realita TV, dikutip dari Suara.com, Jumat (23/9/2022).

        Noel lantas menyebut Anies sebagai sosok kader bangsa. "Mas Anies ini kader bangsa, dia bukan kader partai, tapi kader bangsa," ungkapnya.

        "Habib Rizieq juga bukan kader partai. Mereka punya hak berkonstribusi untuk bangsa ini, dia juga punya hak untuk dipimpin dan memimpin itu dilindungi oleh undang-undang," imbuhnya.

        Meski membela sosok Anies terkait sebutan bapak politik identitas, Noel menyebutkan bahwa jika ditunjuk jadi tim sukses Anies, dia tetap menolak. Pasalnya, Noel mengaku bahwa pilihan politiknya sudah jatuh pada Ganjar Pranowo.

        "Gini saya kan sudah ada pilihan politik, yaitu Mas Ganjar. Bentuk penghormatan saya terhadap Mas Anies kita juga harus dukung juga Mas Anies di 2024 dalam menguji kualitas gagasan dan program," ujar Noel.

        Baca Juga: Yunarto: Ganjar Unggul Lewati Prabowo dan Anies

        "Itu lebih terhormat daripada saya jadi tim sukses, saya enggak mau demokrasi kita direndahkan karena dukung mendukung, jangan karena saya dukung Mas Ganjar benci Mas Anies," tambahnya lagi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: