Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jelang Akhir Masa Bakti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Punya Pesan Penting Buat Penerusnya

        Jelang Akhir Masa Bakti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Punya Pesan Penting Buat Penerusnya Kredit Foto: Andi Hidayat
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menjelang akhir masa bakti sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan bahwa pekerjaan pemerintah provinsi akan tetap berlangsung seiring dengan pergantian gubernur disetiap masa jabatan. Dia mengatakan, gubernur penggantinya kelak tetap melanjutkan pekerjaan dari gubernur sebelumnya.

        "Jadi selalu ada kontinuiti, tetapi juga selalu ada change. Change itu adalah pasti dengan orang yang baru ada inovasi, ada kebaruan, itu bagian dari organisasi tumbuh-berkembang," kata Anies pada wartawan di Balaikota Jakarta, Selasa (27/9/22).

        Baca Juga: Gelar Jakarta Innovation Days, Anies Baswedan: Ini Bermanfaat Bagi Pembangunan Kota

        Anies menilai, perubahan kepemimpinan, rotasi dan mutasi struktural dalam organisasi menjadi hal yang wajar bagi keberlangsungan hidup suatu organisasi. Dia menegaskan bahwa pembaharuan mesti terus-menerus dilakukan.

        "Jadi ini proses alamiah yang terjadi di mana saja, di mana organisasi akan ada proses pergantian, pembaharuan, dan mudah-mudahan untuk kebaikan organisasi, di mana pun organisasi itu," kata Anies.

        Anies menegaskan, pergantian gubernur tidak meninggalkan pekerjaan rumah secara spesifik ke perseorangan, tetapi dikerjakan oleh organisasi bernama Pemprov DKI Jakarta.

        Lebih lanjut, Anies berharap perubahan struktural dalam Pemprov DKI Jakarta bisa memberikan kebaruan dan kebaikan bagi organisasi dengan kerja-kerja yang baik dan memberikan kenyamanan bagi seluruh makhluk yang ada di Jakarta.

        Baca Juga: Jika Demi Lawan Ganjar Pranowo, Surya Paloh Usung Anies Baswedan: Sikap NasDem Akankah Konsisten?

        "Jadi bukan spesifik PR satu orang, dua orang. Tapi PR organisasinya terus. Organisasinya apa? Organisasinya pemrov DKI Jakarta, tugasnya adalah membuat kota Jakarta menjadi kota yang lebih layak untuk seluruh penghuninya, baik semua makhluk, manusia maupun tanaman, hewan semua di tempat ini bisa lebih layak. Jadi itu tugas Pemprov dan terus-menerus akan dilakukan pembaharuan," katanya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Andi Hidayat
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: