Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Najwa Shihab Lapor Polisi Soal Peretasan Kru Narasi, Nikita Mirzani Nyamber: Kenapa Nggak Minta Tolong Sama Besti Lo, Anies Baswedan?

        Najwa Shihab Lapor Polisi Soal Peretasan Kru Narasi, Nikita Mirzani Nyamber: Kenapa Nggak Minta Tolong Sama Besti Lo, Anies Baswedan? Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali melayangkan omongan pedas yang ditujukan kepada jurnalis ternama Indonesia, Najwa Shihab, Gara-garanya, putri ulama ternama Quraish Shihab itu melapor ke polisi soal peretasan terhadap 31 kru dan 7 orang eks kru Narasi.

        "Iya bener cepetan deh lapor polisi. Polisi tidur tapi yah. Soalnya kalau polisi beneran yang abis lo hina-hina lagi sibuk ngurusin kasus Sambo. Sama kasus Putri Sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora juga yang abis dibanting sama Rizky Billar. Gimana sih rasanya ngejilat ludah sendiri sister najwa," tulis Nikita di akun sosial medianya.

        Baca Juga: Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Instruksi untuk Nikita Mirzani: Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024!

        Hal yang sama juga dia sampaikan melalui video yang diunggahnya. Sambil terpingkal puas, janda tiga anak itu terus mengejek Najwa yang tangah tertimpa masalah peretasan.

        "Aduh Najwa Shihab, ada lagi aja yang pengen dikomenin. He kalau lo bisa julid dengan cara lo yang smart dan dan semua pendukung lo yang bilang cuman percaya sama polisi tidur terus kenapa sister, lo pengen melapor ke polisi gara-gara diretas akun lo. Lo lupa atau geger otak sih? Lo bilang jangan mau ditakut-takutin polisi sama pasal, noh… suruh aja urus Sambyo, ayang Syambyo. Kenapa tiba-tiba lo ingin lapor polisi. Kira-kira lo pengen lapor polisi tidur yang mana. Gue pengen tahu. Lo ngelawak aja neng," ejek Nikita melalui video.

        Baca Juga: Akhir Jabatan, Anies Baswedan Buat Reklamasi Jalan Lagi, Nikita Mirzani: Ahok Memang Pintar, Bisa...

        Bukan hanya itu saja, di dalam video yang diunggahnya itu, Nikita menyuruh Najwa Shihab meminta bantuan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menurut Nikita tidak pernah disoroti oleh Najwa seperti pejabat lainnya.

        "Kenapa nggak minta tolong sama besti lo, Anies Baswedan," tambahnya.

        Dia menyebut laporan Najwa itu akan masuk museum polisi karena cuma di perempuan semata wayang mengatasnamakan jurnalis yang berani menghina polisi.

        "Pasti yang laporannya Najwa Shihab yang katanya smart itu bakal masuk museum polisi karena cuman dia perempuan semata wayang mengatasnamakan jurnalis yang berani menghina polisi. Ujung-ujungnya butuh juga polisi. Gimana sih mba Nana," ucapnya.

        Baca Juga: Soroti Kematian Ratusan Supporter Arema, Najwa Shihab: Tragedi Kanjuruhan Adalah Tanggung Jawab...

        "Ujung-ujungnya butuh juga polisi. Gimana sih mba Nana. Banyak polisi jujur juga kok. Bukan dia doang," lanjutnya.

        Dia mengatakan, banyak kasus di Indonesia. Kasus Najwa kata dia jauh dari kata penting dan menurutnya masuk laporan sampah.

        Baca Juga: Teddy Gusnaidi: Ternyata Najwa Shihab Masih Butuh Polisi

        "Kalau cuman kasus diretas, narasi lo, orang-orang lo, itu mah Laporan sampah, nggak guna, nggak penting. Lagian yang lo posting juga selalu menjatuhkan kepala negara republik Indonesia. Lihat berapa banyak pak Jokowi lo posting di akun narasi lo yang lo jatuhin dengan caption. Anies Baswedan aja nggak pernah tuh masuk di berita lo sama sekali," bebernya.

        "Nggak pernah tuh lo komenin dia bikin kengaco-ngacoan apa. Kenapa cuman gara-gara lo diretas akunnya mau lapor polisi. Nggak sekalian lo lapor Putin biar Putin ngirim rudal dari sana. Dia kan canggih biar dirudal-rudalin tuh Mabes Polri kek, Polda Metro kek atau polisi yang lo bilang gayanya hedon sampai bawa-bawa keluarganya, terus kalau gini siapa yang harus belajar soal pasal," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: