Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bidik Pelanggan Milenial dan Gen Z, Pos Indonesia Gaet Atta Halilintar

        Bidik Pelanggan Milenial dan Gen Z, Pos Indonesia Gaet Atta Halilintar Kredit Foto: Pos Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Pos Indonesia (Persero) menunjuk Atta Halilintar sebagai komandan atau brand ambassador dari brand courier PosAja!. Bergabungnya Atta Halilintar sejalan dengan komitmen Pos Indonesia menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya milenial dan gen Z. 

        Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, tahun ini Pos Indonesia dengan brand-nya PosAja! menggandeng Atta Halilintar sebagai brand ambassador PosAja!. Positioning Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan profil energik dan kekinian, cocok menjadi komandan O-Ranger. 

        "Atta Halilintar adalah pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial," kata direktur yang akrab disapa Ana dalam keterangan resminya, Minggu (9/10/2022).

        Baca Juga: Apindo Jabar Gaet PT Pos Indonesia Kembangkan Bisnis Logistik

        Menurutnya, kehadiran Atta Halilintar akan menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan PT Pos Indonesia masa kini. PosAja! adalah satu-satunya aplikasi pengiriman paket di Indonesia yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari handphone. PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah namun menjangkau seluruh pelosok negeri. 

        Atta Halilintar akan menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer. Konsep ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area. 

        Atta Halilintar sendiri adalah seorang YouTuber yang cukup aktif membuat konten-konten digital. Atta memiliki subscriber dengan jumlah 30 juta ini menempatkannya sebagai The King of YouTube. Atta memiliki pemirsa konten dari semua kelompok umur, dengan mayoritas milenial dan gen Z. 

        "Pemilihan Atta juga tak lepas upaya kami menggenjot bisnis kurir dan logistik yang menyasar pangsa pasar milenial. Ke depan, bisnis kiriman diperkirakan akan terus tumbuh seiring menggeliatnya ekonomi masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19," jelasnya.

        Pos Indonesia, kata Ana, hadir melayani masyarakat Indonesia. Kekuatan jaringan Pos Indonesia yang hadir di Indonesia hampir dua setengah abad ini, akan memudahkan pengiriman paket antar daerah. 

        "Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa leluasa memasarkan produknya secara online mengandalkan layanan Pos Indonesia," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Fajria Anindya Utami

        Bagikan Artikel: