Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        FWD Insurance Ajak Konsumen di Medan Mengejar Passion Melalui Kampanye Press Play

        FWD Insurance Ajak Konsumen di Medan Mengejar Passion Melalui Kampanye Press Play Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak konsumen di Medan untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022. 

        Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai sumber kekuatan untuk dapat bebaskan langkah menuju masa depan tanpa rasa khawatir.

        Baca Juga: Heksa Insurance Ramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022 dengan Literasi Keuangan

        Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance mengatakan FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.

        "FWD Insurance meluncurkan kampanye Press Play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka," katanya, Rabu (26/10/2022).

        Baca Juga: Dukung UMKM, FWD Insurance Hadirkan Platform SME Connect

        Selain itu, FWD Insurance juga mendorong konsumennya untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-sehari. 

        "Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya," ujarnya.

        Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000, Voucher Traveloka senilai Rp2.000.000,dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000,untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

        "Untuk acara ini kami kemas dengan format karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ/influencer di empat kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Di kota Medan, Press Play Music yang menghadirkan Ucup Pop dan Bams yang akan mengajak masyarakat Medan untuk merayakan hidup," lanjut Rudy.

        Baca Juga: Preminya Naik 32%, Sektor Properti kini jadi Andalan Tugu Insurance

        Mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt di kota Medan, FWD insurance juga memperkenalkan Martahan Sitohang, seniman Batak yang mengejar mimpinya dalam menumbuhkan kembali budaya Sumatera Utara lewat pertunjukan musik.

        "Saya menyadari di era modern telah menyebabkan banyaknya perubahan dan semakin lunturnya kultur atau budaya adat, terutama di generasi muda," ujarnya.

        Baca Juga: BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi Rp1,5 Milyar ke Korban Kebakaran di Denpasar

        Tapi itu tidak membuatnya takut, namun malah membangunkan passion untuk menumbuhkan kembali budaya Sumatera Utara melalui pertunjukan musik yang ia bawakan. 

        "Tetapi saya memiliki kekhawatiran untuk mewujudkannya sebagai karier saya, karena saya merasa masih sulit untuk menjadi seniman musik seni tradisional. Meski demikian, dengan konsistensi dan dukungan dari orang terdekat semua tantangan tersebut dapat dilewati," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: