Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Benturkan Anies Baswedan dan Agama, Ade Armando Dinilai Harus Istirahat: Dia Belum Sembuh Total...

        Benturkan Anies Baswedan dan Agama, Ade Armando Dinilai Harus Istirahat: Dia Belum Sembuh Total... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat Media Sosial Rudi Valinka sepertinya tak percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ade Armando.

        Dirinya tak habis pikir ucapan kontroversial tersebut bisa terucap dari seseorang yang dikenal anti terhadap politik identitas.

        Baca Juga: Walau Gunakan Agama Demi Anies Baswedan, Ade Armando Masih Aman, Kubu AHY Heran: Dia Terus Diberi...

        Menurutnya, Ade Armando memerlukan istirahat untuk beberapa waktu dan tak perlu didengarkan hingga dirinya pulih sempurna.

        Dirinya menduga Ade Armando belum pulih setelah mendapatkan penganiayaan dari kelompok kadrun.

        "Jangan dengerin Ade Armando ngomong dulu yah Gaes.. kemungkinan ada pergeseran di bagian Kepala akibat Penganiayaan Biadab oleh Kadrun beberapa hari lalu," ujar Rudi Valinka.

        "Buat Cokro TV lebih baik Parkir dia dulu untuk sementara sampai sembuh 100%. Beneran loh gue kasihan," pungkasnya.

        Baca Juga: Ade Armando Sudah Kehabisan Bahan Senggol Anies Baswedan Sampai Bawa-bawa Umat Kristen? Pengamat: Terbukti Menggunakan Isu SARA!

        Sebelumnya, pegiat media sosial Ade Armando kembali menghebohkan publik, lewat video yang sempat diunggah oleh akun Twitter, Cokro TV, Rabu (2/11/2022).

        Dalam tayangan video, Ade Armando menyebut jika Anies sedang gencar melakukan safari politik ke sejumlah gereja di Jakarta.

        "Pada awal September itu juga beredar, foto Anies mengenakan stola saat meresmikan pembangunan gereja Bethel di Penjaringan, Jakarta. Stola warna putih yang dikenakan Anies adalah semacam syal yang dipakai para pendeta saat sedang beribadah di gereja," kata Ade Armando dalam video yang beredar.

        Baca Juga: Ade Armando Nampaknya Mulai Frustasi Nih, Relawan Anies: Pakai Politik Identitas Kristen untuk Menangkan Jagoannya

        "Itu semua adalah cara kubu Anies berusaha mendekati umat Kristen. Saat ini ia masih melakukan kampanye terbatas di gereja Jakarta. Namun tentu saja diharapkan suara dari para pendeta Jakarta itu menggema ke seluruh Indonesia," imbuhnya.

        Menurut Ade Armando, jika Anies bakal memenangi Pilpres jika bisa memecah suara pemilih dari kalangan umat Kristiani.

        Meski demikian, Ade Armando menyebut, semua itu tergantung dengan keputusan umat Kristiani untuk memilih capres pada 2024 mendatang.

        Baca Juga: Nilai Tuntutan Ijazah Palsu Tak Ditanggapi, Habib Rizieq Cs: Mundurlah Jokowi

        "Kubu Anies tahu, jagoannya itu hanya akan menang kalau bisa memecah suara pemilih umat Kristen. Sekarang semua bergantung pada umat Kristen. Kekompakan pemilih Kristen akan menentukan, apakah pada akhirnya Indonesia akan dipimpin Anies atau Ganjar," katanya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: