Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ade Armando Sangat Takut Anies Menang Jadi Presiden, Pangi: Kekhawatiran Itu Sudah Berkutat di Pikirannya Sendiri

        Ade Armando Sangat Takut Anies Menang Jadi Presiden, Pangi: Kekhawatiran Itu Sudah Berkutat di Pikirannya Sendiri Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat Media Sosial Ade Armando tak henti melontakan serangan kepada Anies Baswedan. Terkini, ia menyebut Eks Gubernur DKI Jakarta itu akan kalah jika umat Kristen kompak tidak memilihnya di pilpres 2024. Hal ini dinilai Pengamat Politik Pangi Syarwi Chaniago sebagai tindakan buzzer yang tidak penting.

        "Sebab, beliau itu adalah bagian dari orang yang akan merusak kebangsaan dan terbukti merusak kondisi merah putih Indonesia," ujar Pangi kepada GenPI.co, Rabu (9/11/2022).

        Baca Juga: Buzzer Demokrat Dipuji Pintar-pintar, Cipta Panca: Iya, Gak Kayak Ade Armando!

        Menurut Pangi, Ade sangat khawatir jika Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memanangkan Pilpres 2024.

        "Kekhawatiran itu sudah berkutat di dalam pikirannya sendiri. Jadi, biarkan dia berpendapat dengan otaknya sendiri," tuturnya.

        Baca Juga: Getol Dukung Ganjar Pranowo dan Hujat Anies Baswedan, Status ASN Ade Armando Dipersoalkan: Ini Hukum yang Jelas, ASN Tak Boleh Berpolitik!

        Pangi juga mengimbau semua pihak untuk tidak terpancing dan bereaksi. Selain itu, dia juga meminta semua pihak agar mengedepankan narasi gagasan ide kebangsaan.

        "Narasi demokrasi yang berkualitas dan menjaga keutuhan negara Indonesia agar tidak diskiminatif dalam pemikiran dan memojokan kelompok golongan lain," ucapnya.

        Menurutnya, pernyataan Ade cukup intimidatif dalam membuat kesumpulan terhadap kelompok lain dan menganggap dirinya paling benar.

        Sebelumnya, Ade mengatakan umat Kristen akan menjadi penentu kontestasi Pilpres 2024. Khususnya terkait kemenangan Anies.

        Baca Juga: Geger! Ade Armando Dihujat Satu Indonesia, Refly Harun Blak-blakan Nggak Setuju Soal 'Anies Baswedan dan Umat Kristen' Dilaporkan ke Polisi

        "Umat Kristen di Indonesia memang minoritas. Akan tetapi jangan salah, umat Kristen akan memegang peran menentukan apakah Anies akan menang dalam Pilpres 2024," ujar Ade.

        Menurut dia, Pilpres 2024 akan berlangsung ketat dan suara minoritas akan menjadi kunci kemenangan pasangan calon.

        Baca Juga: Masyarakat Harap Tenang! Nggak Semua Pendukung Ganjar Pranowo Modelnya Kayak Ade Armando, Rocky Gerung Blak-blakan Puji Sosok Ini, Siapa?

        "Kalau umat Kristen kompak, Anies akan gagal. Kalau suara umat Kristen terbelah, Anies akan melenggang menjadi Presiden," ujar Ade.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: