Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Perkuat Kerja Sama, Sinarmas Asset Management Gandeng Induk NH Korindo Sekuritas Indonesia

        Perkuat Kerja Sama, Sinarmas Asset Management Gandeng Induk NH Korindo Sekuritas Indonesia Kredit Foto: Sinarmas Asset Management
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Sinarmas Asset Management menandatangani kerja sama dengan induk perusahaan PT NH Korindo Sekuritas Indonesia, yakni NH Investment & Securities.

        Kerja sama ini merupakan bentuk penguatan kerja sama di antara keduanya setelah penandatanganan dokumen kerja sama pada Maret 2022 lalu.

        Kerja sama kali ini mencakup pemasaran produk reksadana. CEO NH Investment & Securities Jeong young Chae berharap kerja sama ini dapat membantu NHIS menjual produk Indonesia ke konsumen Korea melalui aplikasi.

        Baca Juga: Mantap, Kinerja Reksa Dana Besutan Bahana TCW ini Malah Kinclong di Tengah Ketidakpastian

        "Semoga NHIS dapat mulai menjual reksadana Indonesia di Korea, sebagaimana kami yang telah mampu menjual produk [reksadana] VIetnam," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (21/11/2022).

        Senada, Sinarmas Asset Management juga menyambut baik kerja sama ini sebagai langkah baik dalam mendorong pertumbuhan investasi di Indonesia.

        "Kami akan bangga apabila Sinarmas dapat menjual produk di Korea. Kami memiliki berbagai produk dengan penjualan yang stabil, seperti Danamas Stabil," tutur Genta Wira Anjalu, Chief Investment Officer Sinarmas Asset Management.  

        Untuk diketahui, NH Korindo Sekuritas merupakan bagian dari NH Investment Securities (NHIS). Adapun Sinarmas Asset Management merupakan bagian dari perusahaan keuangan PT Sinarmas Multi Arta yang fokus pada pengelolaan aset yang profesional dan pruden serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: