Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gandeng Artis Asal Korea Selatan, Brand Skincare Scarlett Luncurkan Produk Terbaru

        Gandeng Artis Asal Korea Selatan, Brand Skincare Scarlett Luncurkan Produk Terbaru Kredit Foto: Scarlett
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Brand skincare Scarlett melakukan peluncuran produk terbaru yaitu 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer yang menjadi produk pertama Scarlett di launching bersama sang Star Ambassador Song Joong Ki yang merupakan dari artis ternama asal Korea Selatan. Peluncuran tersebut dilakukan dalam acara Scarlett Beautyverse yang berlangsung pada tanggal 24-27 November 2022, di Central Park Mall, Jakarta. 

        Song Joong Ki sendiri pun tertarik dengan produk Moisturizer tersebut sambil turut mengucapkan pelafalannya. “Meskipun sulit pelafalannya tapi aku suka. Aku akan bawa produk ini dan membagikannya ke teman-teman aktor dan aktris.” ungkap Song Joong Ki sambil memasukan produk tersebut ke saku jasnya.

        Scarlett sengaja menerbangkan artis ternama Song Joong-Ki (SJK) dari Korea Selatan, untuk bisa menyapa para penggemar Indonesia serta Sahabat Scarlett yang beruntung. Sejak tahun 2021, Song Joong-Ki yang terkenal atas perannya di Descendants of the Sun, Vincenzo, hingga Sungkyunkwan Scandal ini memang telah menjadi Star Ambassador untuk Scarlett. 

        Baca Juga: Cara Cek Produk Skincare Aman di Halaman BPOM

        Song Joong-Ki menyampaikan apresiasinya bagi ratusan fans yang telah mengantri demi mengikuti Meet & Greet di Scarlett Beautyverse: “Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor, bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian.”

        Sebagai bentuk apresiasi, Felicya Angelista selaku Founder Scarlett pun memberikan hadiah budaya Indonesia berupa batik. Setelah mengucapkan terima kasih, Song Joong-Ki kemudian langsung memakai hadiah batik tersebut. 

        Uniknya, dalam acara ini juga Scarlett berhasil memecahkan rekor MURI untuk “Pemakaian Body Serum oleh Peserta Terbanyak”. Total ada 1.089 peserta yang mengikuti pemecahan rekor ini. 

        Baca Juga: Jual Saham ke Publik, Perusahaan Pemegang Lisensi K-Pop Cari Dana Segar Rp125 Miliar

        “Terima kasih ya buat semua Sahabat Scarlett di sini yang sudah meluangkan usaha untuk mendapatkan VIP Ticket Beautyverse. Kami sengaja merancang acara yang sangat meriah demi menghibur semua Sahabat Scarlett, termasuk mendatangkan SJK yang sudah lama ditunggu-tunggu. Terinspirasi dari SJK, harapannya tentu kita semua bisa semakin percaya diri mengekspresikan diri bersama Scarlett,” ungkap Felicya Angelista. 

        Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Secara total, kini Scarlett memiliki 53 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care. Brand ini pun terus menjadi pilihan utama yang mendominasi pangsa pasar (market share) dari penjualan produk perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: