Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        FWD Insurance Ajak Warga Bandung Kejar Passion

        FWD Insurance Ajak Warga Bandung Kejar Passion Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.

        Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.

        Baca Juga: FWD Insurance Punya Asuransi Seumur Hidup, Simak nih Keunggulannya

        Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan, mengatakan FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.

        "Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press Play, di mana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan," kata Anantharaman Sridharan kepada wartawan di Kota Bandung, Senin (5/12/2022).

        Sebelumnya, Pada Oktober lalu, FWD Insurance meluncurkan kampanye Press Play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka.

        Selain itu, kata Anantharaman, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori yaitu Press Play untuk semangat baru, Press Play untuk harapan baru, Press Play untuk keluarga, Press Play untuk keberanian, Press Play untuk kebahagiaan, dan Press Play untuk kesejahteraan.

        Baca Juga: FWD Insurance Ajak Konsumen di Medan Mengejar Passion Melalui Kampanye Press Play

        "Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya," ungkapnya.

        Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000, Voucher Traveloka senilai Rp2.000.000, dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000, untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

        Dia menjelaskan sebagai perusahaan asuransi yang didukung teknologi digital, FWD Insurance memiliki berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga asuransi yang dilengkapi dengan investasi (unit link).

        "Dengan berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki, kami percaya FWD Insurance dapat menjadi salah satu sumber daya untuk mendorong masyarakat dalam mengejar passion-nya," katanya.

        Baca Juga: Sun Life Indonesia Luncurkan Asuransi Sun USD Guaranteed, Produk Asuransi Dengan Imbal Hasil Dalam USD

        Oleh karena itu, lanjut dia, sebagai salah satu dukungan, FWD Insurance juga memberikan perlindungan diri berupa produk Asuransi Bebas Handal. Di mana nantinya, Shasya bisa mendapatkan manfaat lengkap perawatan rumah sakit hingga perawatan setelah rawat inap, biaya dokter serta cek lab, hingga layanan bantuan medis darurat.

        Untuk menggaungkan kampanye Press Play, FWD Insurance menghadirkan kegiatan #FWDPressPlayMusic, di mana musik merupakan bahasa universal yang dipahami dan menyatukan berbagai kalangan dan acara ini dikemas dengan format karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ/influencer di empat kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

        "Di Kota Bandung, FWD Press Play Music menghadirkan DJ Ucup Pop dan Rian D’Masiv yang akan mengajak masyarakat Bandung untuk bebaskan langkah merayakan hidup," katanya.

        Sementara itu, pada kampanye #FWDPressPlayHunt di Bandung, FWD Insurance memperkenalkan Shasya Pashatama atau dikenal dengan Pemilik dari Restoran Cici Claypot.

        Baca Juga: KKP Apresiasi Layanan Quality Assurance Enam Satuan Kerja Karantina Ikan

        "Awalnya saya hanya seorang penikmat makanan. Kemudian mencoba peruntungan untuk memulai usaha kuliner. Berkali-kali mencoba namun belum berhasil. Sehingga muncul rasa insecure, dan hal ini membuat saya menunda passion dan melanjutkan untuk bekerja kantoran," ungkapnya.

        "Suatu ketika saya dipertemukan dengan orang yang menyewakan tempat untuk berjualan. Di situ saya mulai mencoba, dan ternyata Cici Claypot mendapat sambutan luar biasa. Itu memberi saya keberanian untuk mulai percaya pada diri saya lagi," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: