Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Safari Politik Anies Baswedan Dapat Teror Telur Busuk, Orang NasDem Beber Pesan Surya Paloh: Dimaafkan Saja, Kita Punya…

        Safari Politik Anies Baswedan Dapat Teror Telur Busuk, Orang NasDem Beber Pesan Surya Paloh: Dimaafkan Saja, Kita Punya… Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kunjungan Anies Baswedan ke beberapa daerah mengalami sejumlah hambatan atau “penjegalan”. Setelah Izin penggunaan ruang publik yang mendadak dicabut, kantor NasDem di Aceh dan juga tempat Anies akan bertemu massa pendukungnya mendapat teror pelemparan telur busuk.

        Mengenai hal ini, Ketua DPP NasDem Willy Aditya membeberkan bahwa situsi yang demikian menunjukkan ada pihak yang mulai terganggu dan tak nyaman dengan apa yang Anies atau NasDem lakukan.

        Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

        “Ini yang kita harus lihat tentu dalam situasi ini ada yang terganggu dan tidak nyaman,” ujar Willy saat tampil di acara Catatan Demokrasi, dikutip dari kanal Youtube TV One News, Rabu (7/12/22).

        Baca Juga: Meski 'Kesal' dengan Kebijakannya, Eggi Sudjana Akan Tetap Pilih Anies Baswedan, Alasannya Sungguh Mengejutkan!

        Meski mendapat hambatan yang sedemikian rupa sampai berujung teror pelemparan telur busuk, Willy menyebut NasDem masih “santai” memandang masalah ini.

        Bahkan ia membeberkan bahwa Ketua Umum mereka yakni Surya Paloh meminta untuk tidak dilanjut ke kepolisian.

        “Kami melihat Pak Surya memrintahkan pada kami nggak usah dilaporkan ke polisi dimaafkan saja, kita punya stock senyum yang banyak untuk hal itu,” jelasnya.

        Baca Juga: Analisis Nggak Main-main! Heru Salah Besar Nongol saat Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun: Lebih Tepat Hadir Reuni 212!

        “Semakin tinggi pohon semakin kecang anginnya,” tambahnya.

        Sementara itu, Jurnalis Senior dan Politisi Senior PDIP Panda Nababan mengungkapkan apa yang terjadi pada Anies dan NasDem adalah risiko.

        Hal ini karena menurutnya Anies dan NasDem adalah yang paling awal melakukan manuver politik seingga hal-hal demikian menurutnya wajar terjadi.

        “Kalau ada dilempari atau diapain itu risiko yang diambil dari pemain diluar permainan. Kalau permaianan tahapan sudah diatur, kapan ditetapkan, kapan pemilihan, kapan kampanye,” jelasnya di acara yang sama.

        Sebelumnya, Ketua DPW NasDem Aceh dalam orasi acara Anies Sapa Masyarakat Aceh di Lapangan Pango Raya, Banda Aceh. 

        Baca Juga: Petinggi PSI Putuskan Mundur, Imbas Dukung Ganjar Pranowo?

        Baca Juga: Putuskan Keluar PSI, Eks Anak Buah Ahok Akan Merapat ke Anies Baswedan?

        “Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaos kaki busuk,” kata Taufiqulhadi dalam orasinya dikutip dari laman ajnn.net, Rabu (7/12/22).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bayu Muhardianto
        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: