Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia Dikaitkan dengan Karma Ahok, Eko Kuntadhi: Gua Heran...

        Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia Dikaitkan dengan Karma Ahok, Eko Kuntadhi: Gua Heran... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wafatnya aktivis dan tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma jadi perhatian publik. Salah satu yang jadi pembicaraan adalah dikaitkannya meninggalnya Lieus yang kritus pada pemerintah dengan karma Ahok beberapa tahun silam.

        Merespons hal ini, Eks Ketua Umum Ganjarist, Eko Kuntadhi angkat suara. Eko blak-blakan heran dengan dikaitkannya dua hal tersebut.

        “Yang paling gua heran masih ada orang yang menngaitkan wafatnya Leius dengan Ahok, katanya itu karma ahok,” ujar Eko melalui kanal Youtube 2045 Tv, dikutip Kamis (26/1/23).

        Baca Juga: Diam saat Habib Rizieq Dipenjara, Advokat Pertanyakan Spanduk Anies Baswedan Tegakkan Khilafah: Dia Itu Menghindar Soal Isu Umat Islam!

        Eko secara terbuka tidak suka dengan cara berpikir kematian seseorang dikaitkan dengan kutukan dsj. Hal yang sama menurut Eko berlaku pada kubu oposisi yang mengaitkan kematian para pendukung rezim Jokowi dengan mubahalah Habib Rizieq Shihab.

        Eko blak-blakan menilai tidak ada bedanya dari dua kelompok tersebut yang mana menurutnya terlalu berlebihan.

        “Dua cara berpikir ini sebetulnya menganut dasar dan konsep yang sama, kalaupun berbeda orang atau jalur tapi dua-duanya sama pekok-nya,” jelasnya.

        Bagi Eko, kesusahan atau momen duka seperti kematian terlalu rendah jika dikaitkan dengan cara pandang politik seseorang, darimanapun kubu yang dibela.

        Baca Juga: Gibran bin Jokowi Lebih Baik Jangan Maju di Pilgub DKI, Disebut Bakal Berhadapan dengan Sosok yang Nggak Main-main, Siapa? Ternyata...

        “Bahwa ada yang ,meninggal ada yang kena musibah dll itu, ya bukan Cuma yang dukung ahok yang benci juga ada yang meninggal atau kena musibah, sebaliknya yang mendukung dan membenci Rizieq juga ada,” ungkapnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Bayu Muhardianto
        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: