Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sudah Manfaatkan Anies, Nasdem Ujung-ujungnya Nggak Bakal Loyal, Kata Denny Siregar: Di Sinilah Pinternya...

        Sudah Manfaatkan Anies, Nasdem Ujung-ujungnya Nggak Bakal Loyal, Kata Denny Siregar: Di Sinilah Pinternya... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Partai Nasdem tidak akan loyal kepada calon presiden (capres) usungannya, yakni Anies Baswedan. Meski demikian, ia tak menampik partai Surya Paloh itu berjasa untuk Anies.

        "Anies butuh bantuan NasDem untuk melindungi dia dan Nasdem itu sangat tahu seperti itu. Itulah kenapa ketika NasDem melamar Anies untuk menjadi calon presidennya daripada menerima lamaran PKS atau Demokrat, Anies langsung terima," ungkap Denny Siregar dikutip dari tayangan Channel YouTube Cokro TV, Sabtu (4/2/2023).

        Baca Juga: Denny Siregar Bongkar Alasan Anies Buru-buru Terima Pinangan Surya Paloh: KPK dan Formula E Sudah Diduga Itu Mainannya NasDem!

        Lanjut, Denny Siregar juga memuji soal gerakan politik Partai NasDem yang bahkan soal mainan dari Partai NasDem.

        "Di sinilah pinternya dan gerakan politik NasDem juga nggak main-main kalau tadi kita mendengar keluhan KPK kepada Mahfud MD bahwa mereka ditekan secara politik ketika ingin mengusut kasus Formula E dan Anies Baswedan, sudah bisa diduga itu mainannya Nasdem," tutur Denny Siregar.

        Baca Juga: Meski Sering Jagain Anies, Denny Siregar Ungkap Kalau Nasdem Gak Bakal Loyal: Dia Cuma Objek Tawar-menawar

        Anies Baswedan bahkan dianggap objek dalam melakukan tawar-menawar pada penguasa. Hal ini pun terkait bahwa apakah Anies Baswedan bisa memberikan keuntungan.

        "Meski begitu Nasdem juga nggak akan loyal kepada Anies Baswedan. Anies hanya dipakai sebagai objek saja untuk melakukan barganing kepada partai penguasa. Tergantung apakah NasDem bisa dapat keuntungan atau tidak dari sana," tandas Denny Siregar.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: