PT Blue Bird Tbk meluncurkan pembaruan aplikasi MyBluebird guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan menyediakan layanan mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised (ANDAL).
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, pada era digital dewasa ini, berbagai inovasi teknologi membuat pola perilaku dan kebutuhan konsumen semakin cepat berubah.
"Transformasi dan inovasi tersebut harus selalu terakselerasi secara cepat, dinamis, dan relevan. Masyarakat digital modern, tidak hanya menginginkan produk dan layanan yang prima, bersih, nyaman, dan aman, tapi tentunya juga fasilitas-fasilitas digital yang menunjang kecepatan, ketersediaan, kemudahan dalam bertransaksi, dan keragaman produk yang bisa menjawab berbagai kebutuhan," ujar Sigit dalam Media Gathering, Kamis (9/2/2023).
Baca Juga: Kementerian ESDM Targetkan Konversi 50 Ribu Motor Listrik pada 2023
Sigit mengatakan bahwa pembaruan aplikasi MyBluebird merupakan bentuk keberlanjutan pilar transformasi perseroan, di mana aplikasi MyBluebird merupakan salah satu channel yang memiliki pertumbuhan paling pesat.
Bahkan, di saat pandemi, aplikasi MyBluebird menjadi salah satu channel andalan bagi pengguna Blue Bird dalam bepergian, dengan catatan peningkatan signifikan jumlah pengguna aktif dan transaksi pengguna.
"Seiring pulihnya tren mobilitas masyarakat pascapembatasan sosial Covid-19, serta perubahan perilaku masyarakat, kehadiran All New MyBluebird merupakan wujud nyata komitmen perusahaan untuk mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam setiap inovasi dan transformasi kami. Untuk itu, kami di Blue Bird terus mengembangkan fitur layanan kami guna menghadirkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan dapat diandalkan,” ujarnya.
Adapun beberapa fitur baru yang ada dalam All New MyBluebird, di antaranya adalah All New Design dengan menghadirkan tampilan baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik melalui penerapan user interface dan user experience yang lebih baik.
Kemudian EZPay yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengonversi pesanan street hailing menjadi online booking, sehingga pengguna mendapatkan kemudahan transaksi melalui beragam jenis pembayaran non-tunai yang tersedia di aplikasi All New MyBluebird.
"Fitur baru yang diterapkan pada aplikasi All New MyBluebird yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman mobilitas, dimana pengguna dapat melihat promo, destinasi kuliner, dan tujuan hiburan menarik lainnya," ungkapnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Djati Waluyo
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: