Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

EZPoint Meluncur di MyBluebird, Wujud Terima Kasih Bluebird untuk Para Pengguna

EZPoint Meluncur di MyBluebird, Wujud Terima Kasih Bluebird untuk Para Pengguna Kredit Foto: Bluebird
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.

Direktur Utama PT BlueBird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono mengungkapkan, Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada kepercayaan pelanggan setia pada momentum HPN.

“Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird,” ujar Andre dalam keterangannya, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Bluebird Dorong Keberlanjutan Ekonomi Biru Lewat Pelaksanaan 'Run&Ride'

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna, yaitu Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

“EZPoint dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird. Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna utama kami: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” jelas Andre.

Lebih lanjut, Andre menyatakan EZPoint bukan sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari SNI dalam setiap perjalanan bersama Bluebird. Pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan karena Bluebird percaya setiap perjalanan bukanlah hanya perpindahan, namun sebuah langkah untuk menuju hal yang dianggap pengguna setia Bluebird penting serta dapat memenuhi tujuan mereka.

“Dalam EZPoint, terdapat misi yang sejalan dengan maksud atau tujuan mobilitas setiap orang setiap hari, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata. Melalui misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari,” tambah Andre.

Bluebird turut mengungkapkan rasa terima kasih melalui pemberian penghargaan Most Valuable Passenger (MVP) kepada pengguna setia dan pengguna baru MyBluebird. MVP merupakan bentuk penghargaan kepada pengguna yang mempercayakan mobilitasnya kepada Bluebird untuk mencapai sesuatu yang mereka anggap penting di keseharian.

“Setiap perjalanan pengguna kami pasti memiliki arti untuk mencapai tujuan yang mereka anggap penting dan bukan hanya sebuah perpindahan. Dengan penghargaan MVP, kami ingin memberikan dukungan tambahan semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami,” tutup Andre.

Baca Juga: Dirut Baru Bluebird Gaungkan SNI, Fokus di Tiga Pilar Utama

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rena Laila Wuri
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: