Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Archipelago Memulai Debut di Vietnam dengan ASTON Nha Trang City Hotel

        Archipelago Memulai Debut di Vietnam dengan ASTON Nha Trang City Hotel Kredit Foto: Archipelago International
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Archipelago International memulai debutnya di Vietnam dengan ASTON Nha Trang City Hotel yang dibuka pada 15 Februari 2023. The Daphovina Hotel, tempat favorit untuk menginap dan bersantai bagi para pelancong di Nha Trang, berganti nama menjadi ASTON Nha Trang City Hotel, menjadikannya hotel ASTON pertama di negara ini.

        Sebagai merek terpercaya Archipelago, dengan sistem operasi dan praktik yang telah teruji, dikombinasikan dengan jaringan distribusi globalnya yang solid, kini memosisikan ulang hotel ini secara kompetitif di pasar serta menawarkan pengalaman yang diperbarui secara keseluruhan kepada para tamu.

        Baca Juga: Terinspirasi dari Piala Dunia, Archipelago Eratkan Hubungan Karyawan Lewat Kompetisi Futsal

        ASTON Nha Trang City Hotel dilengkapi fasilitas kelas atas, lokasi utama, dan layanan terbaik. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang benar-benar mewah dan nyaman di Nha Trang. Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke pantai-pantai kota yang populer, tempat-tempat wisata, serta pilihan berbelanja dan bersantap. ASTON Nha Trang City Hotel berjarak 50 menit dari Bandara Internasional Cam Ranh dan empat kilometer dari pusat kota Nha Trang.

        Sejumlah restoran lokal berada di sekitar hotel, dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pantai yang terkenal. Para tamu juga dapat menemukan beberapa rooftop beer garden populer yang menawarkan pemandangan laut dan teluk yang menakjubkan.

        Kamar yang Luas dengan Pemandangan Menakjubkan

        Hotel ini memiliki 135 kamar dan Suite yang modern dan luas, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi maksimal bagi para tamu. ASTON Nha Trang City Hotel memiliki enam kategori kamar, d imana seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti AC yang dapat dikontrol secara individual, tempat tidur dan linen mewah berkualitas tinggi, TV LED 43 inci di semua kamar, TV kabel dengan panduan saluran, akses internet broadband berkecepatan tinggi, Telepon SLI, serta meja kerja dengan alat tulis.

        Kebutuhan perlengkapan kamar mandi dan fasilitas, seperti pengering rambut, soket alat cukur, dan cermin cukur, brankas elektronik, timbangan, air mineral, teh, kopi, dan teko penyeduh telah tersedia di dalam kamar. Hotel juga menyediakan tempat tidur bayi berdasarkan permintaan.

        Studio–Kamar seluas 28 meter persegi memiliki pemandangan kota. Kamar ini menyediakan tempat tidur twin, jendela besar, dan balkon pribadi.

        Studio Plus–Studio Plus seluas 28 meter persegi adalah kamar besar, cerah, modern dengan tempat tidur berukuran King, brankas, pengering rambut, TV, dan balkon pribadi dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

        Studio Ocean View–Dengan luas 30 meter persegi, Studio Ocean View adalah kamar yang luas dengan jendela besar yang dilengkapi dengan tempat tidur berukuran Queen atau dua tempat tidur single. Kamar memiliki pintu yang mengarah ke balkon dengan pemandangan pantai yang luas.

        Family Room Ocean View–Dengan luas 30 meter persegi, kamar ini menawarkan perlengkapan yang modern dan nuansa natural untuk masa inap yang nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur Queen dan satu tempat tidur single, serta balkon untuk menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

        Corner Family Room Ocean View–Kamar yang cocok untuk keluarg seluas 32 meter persegi dengan perlengkapan  moderen dengan satu tempat tidur Queen, satu tempat tidur single, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub. Kamar ini juga memiliki akses balkon dengan pemandangan laut yang spektakuler.

        ASTON Suite Ocean View–Suite seluas 32 meter persegi memancarkan gaya yang apik dengan dekorasi ASTON modern yang menciptakan tempat yang menenangkan untuk bersantai.

        Baca Juga: Sewa Kamar Meningkat, Laba Bersih Eastparc Hotel Sepanjang 2022 Melonjak 152%

        Tempat Pertemuan yang Luas dan Modern

        ASTON Nha Trang City Hotel adalah lokasi terbaik untuk mengadakan konferensi, seminar, upacara penandatanganan kontrak, rapat, acara, dan pameran dengan tenang. Semua ruang konferensi dilengkapi dengan teknologi komunikasi canggih yang dapat memenuhi persyaratan untuk konferensi dan seminar internasional.

        Hotel ini memiliki ruang konferensi besar yang dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas terbaru untuk memastikan acara yang sukses dan produktif. Dari Wi-Fi berkecepatan tinggi dan layar proyeksi hingga layanan katering dan tempat duduk yang nyaman, ASTON Nha Trang City Hotel memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyukseskan pertemuan Anda.

        Sementara itu, ruang pertemuan hotel yang berukuran sedang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan fungsionalitas. Dilengkapi dengan teknologi modern dan tim pendukung yang terampil, tempat ini dapat menampung rombongan hingga 50 tamu.

        Membuat Pengalaman Menginap Anda Tak Terlupakan

        ASTON Nha Trang City Hotel memastikan setiap masa inap berkesan dengan berbagai fasilitasnya. Fasilitas kebugaran memotivasi tamu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan pemandangan panorama kota untuk pengalaman olahraga yang fenomenal.

        Restoran hotel menawarkan sarapan prasmanan yang mengenyangkan dan beragam dengan berbagai pilihan hidangan lezat untuk makan siang dan makan malam, termasuk pilihan Vietnam, Barat, dan Asia, semuanya dibuat dengan bahan-bahan terbaik. Bersantap dan nikmati masakan dari seluruh dunia di satu tempat. Restoran menyajikan sarapan dari jam 6 pagi sampai jam 9:30 pagi; makan siang dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore; dan makan malam dari jam 6 sore-10 malam.

        Baca Juga: Erick Thohir Sambut Rencana InJourney Bangun Hotel Bintang Empat di Kota Lama

        Jangan lewatkan fitur populer ASTON Nha Trang City Hotel-Roof Top Bar & Beer Garden-di mana para tamu dapat menikmati percakapan yang menyenangkan dan lagu-lagu pantai sembari menyeruput minuman tropis dan koktail khusus yang menyegarkan. Bar buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

        "Kami senang dapat membuka ASTON pertama kami di Vietnam, kami berterima kasih atas kepercayaan pemilik terhadap brand Archipelago, serta tim kami di Ho Chi Minh City yang dipimpin oleh Mr. John Gardner sebagai CEO Archipelago Indochina, untuk kesuksesan awal ini," ungkap Norbert Vas, VP Business Development, Archipelago International, dikutip Rabu (15/2/2023).

        Entitas Archipelago di Vietnam yang baru dibentuk, Archipelago Indochina, yang bermitra dengan spesialis manajemen hotel & resor dan perusahaan konsultan perhotelan-Optimum Hospitality, akan mengelola hotel tersebut. Grup hotel bertujuan untuk memperluas portofolio ASTON di seluruh Laos, Kamboja, dan Vietnam.

        "Kami sangat senang menyambut para wisatawan ke properti indah di Vietnam ini untuk merasakan layanan Archipelago dan ASTON yang telah dikenal. ASTON Nha Trang City Hotel adalah tempat liburan yang sempurna serta sangat cocok untuk pelancong bisnis dengan lokasi prima dan fasilitas terbaik," kata CEO Archipelago Indochina, John Gardner.

        Vietnam adalah tujuan wisata yang aman dan menawarkan lokasi yang indah, budaya dan sejarah yang dalam dan unik, serta penawaran kuliner yang menarik. Keindahan alam adalah salah satu daya tarik terbesar Vietnam dan tidak mengherankan jika jumlah wisatawan yang datang Vietnam terus meningkat dari tahun ke tahun. Dinas pariwisata negara itu memproyeksikan 8 juta pengunjung tahun ini. ASTON Nha Trang City Hotel adalah hotel pertama Archipelago yang ada di Vietnam.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: