Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Nina Kaginda Ungkap Alasan Pilih Luna Maya jadi Brand Ambassador

        Nina Kaginda Ungkap Alasan Pilih Luna Maya jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Memilih wajah untuk mewakili sebuah brand kecantikan memang menjadi hal yang sedikit tricky untuk kalangan pebisnis skincare ataupun body care di indonesia. Apalagi untuk menjadi sebuah Brand Ambassador produk kecantikan dibutuhkan banyak hal, layaknya seperti seorang Luna Maya yang sudah melekat dengan image sosialita dan terbiasa menggunakan perawatan tubuh terbaik.

        Flowhite Beauty adalah sebuah brand baru yang menjual produk kesehatan kulit. Brand ini hadir karena keinginan seorang wanita anggun dan inspiratif asal Solo, Nina Kaginda. Nina Kaginda lebih dulu dikenal sebagai pengusaha tas mewah dikalangan artis indonesia, dan pernah menjadi sahabat sosialita syahrini. Nina meyakini bahwa kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah investasi seumur hidup dan merupakan awal dari pondasi kepercayaan diri seseorang.

        Ternyata Nina tidak hanya memikirkan kualitas dari produk brand yang sedang ia bangun, namun dia juga sangat jeli dalam memilih wajah atau brand ambassador untuk Flowhite beauty. kabar-kabarnya nama Luna maya di gadang-gadang akan menjadi Brand Ambassador dari produk yang sedang ia kembangkan ini.

        Belakangan ini, Luna maya tampak sering memposting kegiatan perawatan tubuhnya menggunakan rangkaian produk dari “Flowhite Beauty” milik Nina Kaginda pada akun instagramnya. Nina Kaginda juga di kabarkan sudah berteman baik dengan Luna Maya setelah tampak jarang mengumbar momen bersama Princes Syahrini. Tentunya nina tidak hanya mempertimbangkan hubungun pertemanan semata dalam memilih Brand Ambassador untuk produknya. image dan eksistensi sebuah bintang pasti menjadi pertimbangan utamanya. 

        Flowhite mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’ yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain. Dalam peluncuran perdana rangkaian Bright Essence-nya, terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah. 

        Maka tak tanggung-tanggung, selain mengandung kombinasi pencerah paling efektif seperti Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Dipilihlah Ectoin yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid dalam menguatkan fungsi skin barrier karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam. Kemudian Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Serta Salmon DNA yang memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa.

        Menjadikan rangkaian yang terdiri dari body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum ini sebuah solusi untuk semua masalah kulit. Juga kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

        Per 28 Februari 2023, produk Flowhite sudah bisa didapatkan di marketplace yang umum di Indonesia seperti Shopee, Tiktok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Lebih cepat daripada peresmian soft launchingnya yang baru akan digelar 10 Maret 2023 ini di Robot n Co, Pacific Place, Jakarta Selatan. Sebuah kabar baik untuk menyegerakan tujuannya, yakni mewujudkan kulit cantik yang menjadi hak semua lapisan masyarakat.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: