Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        50 Ribu Aqiqah Anak Sukses Dijalankan oleh Rumah Aqiqah

        50 Ribu Aqiqah Anak Sukses Dijalankan oleh Rumah Aqiqah Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Selama berdiri Rumah Aqiqah sudah mengaqiqahkan lebih dari 50 ribu anak seluruh Indonesia yang menitipkan layanan jasa aqiqah. 

        Sedangkan melalui program i-share sudah mendistribusikan produknya untuk para yatim dan dhuafa. Termasuk beberapa rekan yang terpilih untuk diaqiqahkan sebanyak 500 anak. 

        Baca Juga: Tak Terkejut Soal Pengganti Orangnya Anies Baswedan Terjerat Korupsi, Heru Budi Hartono: Beliau Sudah Pengalaman...

        Rumah aqiqah merupakan layanan bidang jasa aqiqah, makanan, dan qurban. Bermula pada bulan September 2004 dengan membuka kantor layanan di kota Jakarta, Bandung, Solo, dan Yogyakarta.

        "Kini Rumah Aqiqah telah hadir di 14 kota di pulau Jawa dan pulau Sumatera untuk melayani kebutuhan masyarakat muslim dalam beraqiqah," kata Owner Rumah Aqiqah, Syahid Hasan kepada wartawan di Bandung, Kamis (16/3/2023)

        Selain untuk masyarakat muslim Indonesia. Rumah aqiqah juga memfasilitasi masyarakat muslim di luar negeri dalam ibadah aqiqah dan qurbannya melalui program Aqiqah Berbagi dan Aqiqah oversease.

        Aqiqah Berbagi dan Aqiqah oversease sebagai alternatif layanan di era New Normal bagi umat muslim di Indonesia maupun luar negeri. 

        Baca Juga: Suntory Garuda Beverage Berikan Beasiswa Kepada Anak Disabilitas

        Program yang diinisiasi sejak Pandemi ini turut membantu pemerintah mengurangi kerumunan dengan tidak melaksanakan acara aqiqah yang mengundang banyak orang. 

        Selain itu, membantu program pemerintah, khususnya Kementrian Kesehatan untuk melakukan percepatan penurunan Stunting pada 1000 HPK

        Menurutnya, Rumah Aqiqah terus berinovasi untuk memberikan pengalaman aqiqah terbaik bagi konsumen.

        Baca Juga: Nyalahin Anies Baswedan Soal Plumpang, Boikot Mengancam Kubu Zulkifli Hasan: Semoga Warga Jakarta...

        Di awal tahun 2023 ini dengan semangat bangkit bersama, Rumah Aqiqah pun melakukan perubahan. 

        "Semangat menjadi lebih baik kami wujudkan melalui branding baru. Rebranding tidak hanya sekedar berganti logo, kami juga memperbarui strategi dan value. Besar harapan kami perubahan ini dapat membawa #kebahagiaanbaru di keluarga Indonesia,” ungkapnya 

        Hadir di 14 kota, Rumah Aqiqah telah membantu masyarakat menyambut kebahagiaan di keluarganya serta para peternak lokal yang bekerja sama dengan Rumah Aqiqah.

        Syahid menambahkan pembaruan brand ini bukan sebatas identitas visual saja melainkan untuk membawa semangat baru yakni bahwa Rumah Aqiqah jika dulu hanya bisa terjangkau untuk kalangan menengah  ke atas tapi dengan semangat baru ini pihaknya akan bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. 

        Baca Juga: Erick Thohir Selalu Membuat Transformasi yang Libatkan Anak Muda

        "Dengan semangat rebranding ini, kami merubah konten kami dan kualitas dengan harga yang disesuaikan untuk bisa dijangkau oleh semuanya," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: