Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Rayakan Momen Listing Bybit, Token ARB Berikan Hadiah US$400 Ribu

        Rayakan Momen Listing Bybit, Token ARB Berikan Hadiah US$400 Ribu Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pertukaran kripto Bybit, akan menyediakan token Arbitrum (ARB) dan memberikan hadiah dalam pool senilai US$400.000 untuk merayakan momen listing ARB. Token ARB akan tersedia di Bybit setelah proyek tersebut selesai membagikan ARB lewat skema airdrop pada 23 Maret 2023. Sebanyak 12,75% token akan diberikan kepada pengakses awal Arbitrum yang beruntung dan memenuhi syarat. 

        Salah satu pendiri dan CEO Bybit, Ben Zhou mengungkapkan, untuk memenangkan sebagian dari kumpulan hadiah sebesar US$400.000 ada beberapa langkah yang perlu dilakukan, pertama semua pengguna yang menyetor 250 ARB akan menerima hadiah sebesar 25 USDT, dan pengguna baru yang telah menggunakan platform perdagangan asli Arbitrum GMX, dapat mengklaim 0,5 GMX lebih lanjut dengan setoran 500 ARB. 

        “Juga, akun Twitter resmi Bybit akan memberikan GMX dan USDT dalam undian berhadiah kepada 400 pengguna yang menyukai, me-retweet, atau mengikuti akun Twitter resmi Bybit,” ujar Ben Zhou.  

        Dengan tersedianya token tersebut, pengguna Bybit sudah dapat melakukan perdagangan spot, futures, dan perdagangan grid bot. Pengguna yang memperdagangkan ARB melalui grid bot spot Bybit akan berbagi dalam kumpulan hadiah US$20.000 dan pemilik ARB lainnya akan berkesempatan mendapatkan total US$150.000 dalam acara launchpool. 

        “Terakhir, produk jangka tetap APY ARB tersedia melalui Bybit Earn, yang memungkinkan pengguna memperoleh lebih banyak imbalan dari investasi mereka,” imbuh Ben Zhou. 

        Ben Zhou menambahkan, Bybit menyadari tanggung jawab untuk memberikan peluang berpikiran maju bagi pengguna dan memimpin dalam mendukung proliferasi teknologi aset kripto dan blockchain. 

        “Saya senang kami menawarkan daftar token ARB, yang menjanjikan hadiah unik bagi mereka yang memanfaatkannya,” tutup Ben Zhou.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: